Liga Indonesia

Jelang Lebaran, Latihan Timnas Indonesia U-19 Diliburkan

Jumat, 22 Mei 2020 08:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hari raya Idulfitri tingga dalam hitungan hari. Menyambut momen spesial ini, Timnas Indonesia U-19 yang tengah menggelar pemusatan latihan virtual diliburkan.

Timnas Indonesia U-19 memang sudah menggelar pemusatan latihan. Pemusatan latihan kali ini dilakukan secara virtual dan diawasi langsung oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Latihan kali ini pun dilakukan pada malam hari selama satu jam lamanya dimulai pada pukul 20:00 WIB. Diutarakan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto latihan hanya dilakukan dalam intensitas ringan.

"Intensitas latihan kita dari ringan dan masuk ke sedang. Sementara untuk intensitas tinggi masuk dalam minggu ini," ucap Nova.

Namun latihan kali ini akan diluburkan sementara. Mengingat akan memasuki hari raya lebaran. Sehingga penggawa Garuda Muda akan kembali berlatih pada 26 Mei dengan waktu pagi hari.

"Pemain akan kembali berlatih pada 26 Mei mendatang dengan waktu latihan menjadi pagi hari. Karena saat ini hampir semua pemain menjalankan ibadah puasa, jadi kami melakukan latihan pada malam hari," jelas mantan pemain Persib Bandung ini.