Liga Indonesia

Tak Terlalu Wah, Ini Menu Buka Puasa Asisten Pelatih PSM Selama Ramadhan

Jumat, 22 Mei 2020 21:16 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Media PSM Makassar
Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie Setyawan (merah), memimpin Ferdinand Sinaga dkk. dalam sebuah sesi latihan. Copyright: © Media PSM Makassar
Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie Setyawan (merah), memimpin Ferdinand Sinaga dkk. dalam sebuah sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Tak terlalu mewah, inilah menu sahur dan berbuka puasa favorit asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Herrie Setyawan, selama bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah.

Kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Herrie mengaku sering meminta kepada istri tercintanya untuk menyiapkan sayur bayam sebagai hidangan santap sahurnya.

"Kalau saya tidak banyak macam yang penting ada sayur bayam, kadang istri juga campur dengan mie, tempe, dan jagung biar ada variasinya," ungkap Herrie via sambungan telepon, Jumat (22/05/20).

Sedangkan untuk menu berbuka puasanya, pelatih sepak bola berlisensi A AFC ini sangat menyukai es campur dan tak lupa juga menyertakan buah kurma sebagai pelengkapnya.

"Es campur yang pakai kelapa terus ada bubur, acar, dan alpukatnya. Itu saja, tidak terlalu banyak karena yang penting ada kurma," turur pria berusia 51 tahun ini.

Herrie Setyawan menjalani bulan suci Ramadhan 1441 Hijiryah bersama keluarga besarnya di Bandung, Jawa Barat. Rencananya, ia akan kembali ke Makassar pada awal Juni 2020 mendatang.