Liga Indonesia

Aji Santoso Berharap Pemain Persebaya Jaga Pola Makan Saat Lebaran

Sabtu, 23 Mei 2020 18:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap semua pemainnya bisa menjaga asupan makanan pada saat merayakan lebaran nanti. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap semua pemainnya bisa menjaga asupan makanan pada saat merayakan lebaran nanti.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap semua pemainnya bisa menjaga asupan makanan pada saat merayakan lebaran nanti.

Pelatih asal Kabupaten Malang itu memang secara tegas tidak melarang pemainnya untuk menikmati kuliner, hanya paling tidak ia meminta pemain bisa menakar porsi makan yang mereka konsumsi selama lebaran.

"Mereka pemain profesional juga. Jadi harus tahu bagaimana menjaga kondisi. Karena baik tidaknya kemampuan menjaga kondisi ya mereka sendiri," kata Aji Santoso.

"Kemudian saya berpesan kepada pemain, untuk menjaga jangan sampai overweight," lanjut mantan kapten Persebaya era 1997 itu.

Harapan dari Aji Santoso kepada pemain soal makanan ini wajar di lontarkan. Terlebih lagi saat ini kompetisi ditunda karena corona, latihan pun tidak bisa dilakukan secara tatap muka melainkan secara online. Tentunya tim pelatih tidak bisa memantau langsung kondisi pemain.

Oleh sebab itu Rendi Irwan dan kolega diharapkan bisa menjaga diri sendiri terlebih soal makanan. Sementara itu dari pelatih fisik Persebaya, juga terus memantau kondisi fisik pemain.

Gaselly Jun Panam memantau pemain melalui telepon atau melalui grup chat pemain klub Liga 1 Persebaya. Saat ini Persebaya libur lebaran, adapun libur yang diberikan pelatih cukup lama yakni selama dua pekan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%