Liga Indonesia

Bambang Pamungkas Ungkap Hal yang Ia Suka Sebelum Pensiun

Sabtu, 23 Mei 2020 21:37 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengungkapkan hal yang ia suka saat dirinya masih berstatus sebagai pemain sepak bola. Copyright: © Instagram
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengungkapkan hal yang ia suka saat dirinya masih berstatus sebagai pemain sepak bola.

INDOSPORT.COM - Manajer klub Liga 1 Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengungkapkan hal yang ia suka saat dirinya masih berstatus sebagai pemain sepak bola.

Dilansir dari akun Instagram pribadi miliknya, pria yang akarab disapa Bepe ini mengunggah foto dengan memperlihatkan saat dirinya saat masih bermain sepak bola.

Kala itu dirinya masih bermain bersama Persija Jakarta, terlihat bahwa dirinya sedang memakai sepatu hitam yang keren menurutnya.

Dalam keterangannya, foto tersebut rupanya tidak mencerminkan hal yang dia suka dari momen itu, melainkan sepatu yang dia pakai saat itu yang juga dipakai oleh beberapa legenda sepak bola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh • Bambang Pamungkas • (@bepe20) pada

“Salah satu foto yang paling saya suka saat masih bermain. Bukan karena momennya, tapi lantaran sepatunya yang bagus,” tulis Bepe di kolom keterangan foto.

Pasalnya, sepatu yang dipakai oleh Bambang Pamungkas tersebut juga pernah dipakai oleh legenda sepak bola di dunia pada zamannya.

Terlihat, Legenda Arsenal, Dennis Bergkamp juga sempat mengenakan sepatu yang mirip dengan yang dikenakan oleh Bepe. Tak hanya itu, Marco van Basten legenda timnas Belanda pun juga mengenakannya.

Almarhum Hendrik Johannes Cruyff, mantan pelatih timnas Belanda yang juga legenda dari Negeri Kincir Angin tersebut pun juga mengenakannya.

Bepe sendiri telah memutuskan untuk gantung sepatu di akhir tahun 2019 lalu. Ia nampaknya memang berjodoh dengan Jakarta karena setelah itu dirinya diangkat sebagai seorang manajer di klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%