Liga Indonesia

Cerita Bang BES yang Masih Berkomunikasi dengan Luis Milla

Sabtu, 23 Mei 2020 23:02 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sudah dua tahun berpisah, Bayu Eka Sari atau yang akrab disapa Bang BES rupanya masih sering berkomunikasi dengan eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Sudah dua tahun berpisah, Bayu Eka Sari atau yang akrab disapa Bang BES, sang penerjemah Luis Milla, menyebut jika sampai saat ini dirinya masih berkomunikasi dengan pelatih asal Spanyol itu.

Bahkan menurut penuturan Bang BES, dirinya bisa hampir setiap minggu selalu bisa berkomunikasi dengan mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut.

“Masih sering, tadi pagi dia kirim whatsapp karena salah satu temen kita official tim posting di instagram terus dia kirim ke saya dan dia tahu karena pasti saya yang ambil gambar itu.”

“Jadi masih sering komunikasi, masih sering live instagram juga, sama anaknya dia terus tiba-tiba dia muncul lalu ngobrol dia tanya keadaan selama ada pandemi virus corona di Indonesia

“Ya sampaikan salam ke beberapa sahabat yang ada disini dia khawatir supaya kita nggak kenapa-napa,” tutur Bang BES saat sesi live Instagram bersama redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Luis Milla bergabung menjadi pelatih Timnas Indonesia pada pertengahan 2017 lalu. Pelatih berusia 54 tahun itu pun hanya bertahan satu tahun setelah gagal meraih medali di Asian Games 2018.

Meski singkat, kedekatan Bang BES bersama sang pelatih memang tak diragukan. Kekeluargaan di tubuh Timnas Indonesia yang diciptakan Milla memang masih berlanjut meskipun ia sudah tak melatih Skuat Garuda lagi.

Sesekali, Bang Bes juga membagikan momen-momennya saat sedang mendampingi Luis Milla di lapangan lewat akun sosial medianya.

Saat ini, ketika kedua pelatih itu tak lagi menjabat, BES mendapat jabatan baru yaitu sebagai asisten direktur teknik PSSI yang baru, Indra Sjafri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%