Liga Spanyol

Demi Lautaro Martinez, Barcelona Lepaskan 6 Pemainnya ke Inter Milan

Sabtu, 23 Mei 2020 20:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter.com/squawka
Barcelona rela melepas enam pemain ke Inter Milan demi mendapatkan Lautaro Martinez. Copyright: © twitter.com/squawka
Barcelona rela melepas enam pemain ke Inter Milan demi mendapatkan Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Klub elite LaLiga Spanyol, Barcelona, belum menyerah demi bisa mendaratkan striker Inter Milan bernama Lautaro Martinez ke Camp Nou.

Dilansir dari Marca, Barcelona bahkan rela melepas enam pemainnya demi bisa mendapatkan penyerang asal Argentina tersebut.

Barcelona mempersilahkan Inter Milan untuk memilih dua dari enam pemain yang telah ditawarkan dengan menambah uang sebesar 60 juta euro atau kurang lebih sekitar 968 miliar rupiah.

Enam pemain yang siap dilepas oleh Barcelona yaitu Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Samuel Umtiti, Nelson Semedo, Junior Firpo dan Jean-Clair Todibo.

"Klausul rilis Lautaro adalah 111 juta euro dan Inter Milan menginginkan setidaknya 60 juta euro dalam bentuk tunai," tulis media Marca.

"Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Samuel Umtiti, Nelson Semedo, Junior Firpo dan Jean-Clair Todibo semuanya telah ditawari, dan Inter Milan berharap bahwa mereka akan mendapatkan pasukan mereka (keenam pemain tersebut) pada akhir musim panas," tambah Marca.

Keinginan Barcelona untuk mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun itu tak lain karena penampilan gemilangnya di Inter Milan.

Musim ini, Lautaro Martinez sudah bermain sebanyak 32 pertandingan dengan menyumbang 16 gol bersama Inter Milan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%