Liga Italia

Mencari Teman Duet Sempurna Cavani di Lini Serang Inter Milan

Jumat, 22 Mei 2020 16:43 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Media PSG
Bintang Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani dikabarkan benar-benar serius ingin memperkuat Inter Milan. Copyright: © Media PSG
Bintang Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani dikabarkan benar-benar serius ingin memperkuat Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani dikabarkan benar-benar serius ingin memperkuat Inter Milan. Mari mencari teman duet Cavani di lini serang Inter.

Cavani sendiri akan berstatus bebas transfer pada bursa musim panas 2020. Kemudian, manajemen PSG juga diketahui tidak ingin memperpanjang kontranya.

Mendengar kabar tersebut, Edinson Cavani langsung dibidik oleh banyak klub besar Eropa, seperti Inter Milan.

Pasukan Antonio Conte berniat merekrut Edinson Cavani untuk menggantikan peran Lautaro Martinez yang kabarnya tengah dibidik Barcelona.

Dilansir dari situs media olahraga Negeri Pizza, Football Italia, Cavani sepertinya tertarik untuk bergabung di Serie A Liga Italia.

Bahkan, ia rela digaji lebih kecil dari yang saat ini di PSG sebesar 12 juta euro (Rp194 miliar) per tahun menjadi 8 juta euro (Rp129 miliar).

"Cavani meminta upah setidaknya 7 juta euro (Rp113 miliar) per musim, yang masih merupakan pengurangan dari kesepakatan 12 juta euro (Rp194 miliar) saat ini di PSG," tulis Football Italia.

Meski demikian, upaya Inter mendatangkan Cavani tidak akan mudah karena mereka masih harus menghadapi persaingan dari Atletico Madrid yang juga meminati sang penyerang.

Cavani sendiri mulai kehilangan posisinya di lini depan PSG usai kalah bersaing dengan Neymar, Kylian Mbappe, serta Mauro Icardi yang dipinjam dari AC Milan.

Mantan pemain Palermo dan Napoli tersebut baru tampil sebanyak 22 kali di semua kompetisi musim ini dengan menyumbangkan 7 gol dan 3 assist.

Situasi tersebut yang diyakini membuat Cavani bakal berencana untuk hijrah ke klub lain. Inter pun dikabarkan menjadi kandidat terdepan dalam perburuan sang pemain.

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk mencarikan teman duet Cavani di lini serang Inter Milan. Berikut ulasannya khusus untuk Anda.

Saat ini Inter Milan memiliki dua sosok striker ganas di lini serang, yakni Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Keduanya sama-sama telah mencetak lebih dari 10 gol di musim ini.

© Getty Images
Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Inter Milan di Serie A Italia. Copyright: Getty ImagesRomelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Inter Milan di Serie A Italia.

Lukaku saat ini telah menjelma sebagai mesin gol Inter Milan, di mana ia telah mengumpulkan 17 gol dari total 58 tembakan yang ia lancarkan di kompetisi Serie A Italia.

Tak hanya itu, penyerang berkebangsaan Belgia tersebut juga mampu melancarkan umpan kunci sebanyak 21 kali dan membuat 43 peluang gol.

Dengan catatan tersebut, Lukaku menjadi pemain depan yang paling berbahaya di kubu Inter Milan. Ia pun bisa menjadi teman duet yang sempurna untuk Cavani.

Sedangkan Lautaro Martinez mampu mengumpulkan 11 gol dari 22 pertandingan Serie A Italia. Penampilan apiknya ini membuat sejumlah klub top Eropa ingin membajak sang pemain.

Menurut laporan situs resmi Serie A Italia, penyerang berkebangsaan Argentina tersebut mampu mencatatkan 45 kali peluang gol dan melepaskan 55 kali tembakan.

Jika dilihat dari jumlah peluang gol yang dibuat, catatan Martinez bisa dikatakan lebih baik dibandingkan dengan Lukaku. Dengan begitu, ia juga bakal menjadi teman duet yang tepat untuk Cavani.

Kendati demikian, Martinez saat ini telah digadang-gadang bakal meninggalkan Inter dan bergabung ke Barcelona pada musim depan.

Selain dua Lukaku dan Martinez, nyatanya Cavani bisa berduet dengan bintang Manchester City Sergio Aguero di lini serang Inter Milan.

Ancang-ancang kehilangan sosok Martinez ke Barcelona, Inter Milan kini berpeluang dapatkan jasa Sergio Aguero.

© Visionhaus/GettyImages
Penyerang klub Liga Inggris, Manchester CIty, Sergio Aguero diizinkan pergi oleh klubnya. Copyright: Visionhaus/GettyImagesPenyerang klub Liga Inggris, Manchester CIty, Sergio Aguero diizinkan pergi oleh klubnya.

Dilansir laman berita Alfredo Pedulla, striker unggulan Manchester City tersebut berpeluang hijrah ke Giuseppe Meazza.

Alasannya sendiri tidak lepas dari hukuman larangan tampil di Liga Champions setelah Manchester City diketahui melanggar Financial Fair Play (FFP) dari UEFA.

Punya kemampuan unggul, tak heran Aguero bisa menjadi teman duet Cavani di kompetisi Serie A Liga Italia musim depan.

Aguero sendiri memiliki catatan yang sangat apik bersama Manchester City di musim ini. Dirinya mampu menorehkan 16 gol dari 22 pertandingan di Liga Inggris.

Mantan penyerang Atletico Madrid tersebut mampu mencatatkan 27 tembakan ke arah gawang dari total 72 kali percobaan. Ia pun hanya membuang peluang kesempatan besar sebanyak 11 kali.

Melihat catatan ketiga striker tersebut, manakah menurut kalian yang pantas menjadi teman duet Cavani di lini serang pada musim depan?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%