Bursa Transfer

Edinson Cavani Ambil Tindakan Tak Terduga Demi Gabung Inter Milan

Jumat, 22 Mei 2020 05:53 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Penyerang PSG Edinson Cavani rupanya benar-benar serius ingin bergabung dengan Inter Milan musim depan sehingga di luar dugaan bersedia menerima potongan gaji. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Penyerang PSG Edinson Cavani rupanya benar-benar serius ingin bergabung dengan Inter Milan musim depan sehingga di luar dugaan bersedia menerima potongan gaji.

INDOSPORT.COM – Penyerang PSG Edinson Cavani rupanya benar-benar serius ingin bergabung dengan Inter Milan musim depan sehingga di luar dugaan bersedia menerima potongan gaji.

Inter Milan dan Paris Saint-Germain kerap menjadi bahan pembicaraan akibat penyerang Mauro Icardi santer disebut akan meninggalkan Nerrazurri untuk bergabung permanen dengan PSG. Namun, rupanya Icardi bukan satu-satunya pemain yang berpeluang berpindah kubu di antara dua klub itu.

Penyerang PSG, Edinson Cavani, juga santer disebut akan mengambil arah yang  berkebalikan dengan Icardi untuk bergabung dengan Inter.

Dilansir Sempre Inter, peluang Inter Milan mendapatkan Cavani kini semakin besar setelah bintang timnas Uruguay itu rela menerima gaji yang lebih kecil saat bergabung dengan Nerrazurri.

Penyerang yang kini berusia 33 tahun itu menerima gaji 12 juta euro (Rp194 miliar) per tahun bersama PSG. Namun menurut Tuttosport, Cavani rela menerima potongan gaji yang cukup besar demi bisa kembali ke Serie A bersama Inter Milan.

Lebih lanjut, Cavani diklaim telah memberitahu agennya bahwa ia rela menerima gaji 7 juta euro (Rp113 miliar) satu tahun ditambah bonus.

Kontrak Cavani bersama PSG akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2020 nanti dan ia akan langsung meninggalkan Paris begitu masa kerjanya berakhir.

Meski demikian, upaya Inter mendatangkan Cavani tidak akan mudah karena mereka masih harus menghadapi persaingan dari Atletico Madrid yang juga meminati sang penyerang.

Namun, keinginan Cavani untuk kembali ke Italia berkat kesuksesannya bersama Palermo dan Napoli dulu memberikan peluang yang lebih bagus kepada Inter Milan.

Cavani sendiri mulai kehilangan posisinya di lini depan PSG akibat kalah bersaing dengan Neymar, Kylian Mbappe, serta Mauro Icardi yang dipinjam dari AC Milan. Musim ini ia baru tampil 22 kali di semua kompetisi musim ini sumbangan 7  gol dan 3 assist.

Di Inter, Cavani direncanakan akan menjadi rekan duet bagi penyerang Romelu Lukaku. Ia akan menggantikan posisi penyerang Lautaro Martinez yang santer disebut akan bergabung dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%