Liga Italia

Mertens Bertahan di Napoli, Inter 'Serius' Kejar Edinson Cavani

Rabu, 20 Mei 2020 11:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap mengejar striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, setelah Dries Mertens bertahan di Napoli. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap mengejar striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, setelah Dries Mertens bertahan di Napoli.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap mengejar striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, setelah peluang mereka untuk mendatangkan Dries Mertens dari Napoli, pupus.

Belum lama ini, muncul kabar dari seorang jurnalis yang bernama Gianluca Di Marzio. Ia membocorkan informasi bahwa Dries Mertens siap memperpanjang kontrak dengan Napoli. Padahal, ia sudah menjadi rebutan banyak klub top Eropa selama ini.

Munculnya informasi tersebut membuat Inter Milan mulai mengundurkan diri dari pengejaran kepada sang pemain. Sehingga, mereka dikabarkan beralih ke sasaran lainnya. Salah satunya adalah Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG).

Agen dari Cavani sendiri pernah menawarkan kliennya itu ke Inter Milan beberapa waktu yang lalu. Hal ini dikarenakan PSG tak berminat untuk memperpanjang kontraknya tahun ini. Sehingga, Cavani terancam menjadi pemain bebas transfer di akhir musim 2019/20.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, raksasa Serie A Liga Italia itu siap memperjuangkan Cavani di bursa transfer musim panas 2020. Inter atau Nerazzurri memang harus secepatnya mencari penyerang baru.

Pasalnya, Lautaro Martinez masih dikejar Barcelona dan sang pemain juga sudah setuju merapat ke Camp Nou. Situasi ini diyakini membuat Inter tak bisa menahannya lebih lama lagi di Giuseppe Meazza.

Ditambah lagi, Nerazzurri juga siap memulangkan Alexis Sanchez ke Manchester United karena gagal bersinar dan gaji tinggi. Jika dua striker tersebut hengkang, Inter bisa mengalami krisis penyerang. Itulah alasan mereka ingin mengejar Cavani.

Edinson Cavani sendiri telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 200 gol dan menyumbang 43 assists dari total 301 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%