Liga Italia

Inter Milan Bidik 4 Kandidat Kuat untuk Gantikan Lautaro Martinez

Kamis, 21 Mei 2020 12:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Inter Milan dari Serie A Liga Italia dikabarkan sedang mengincar empat bintang tenar dunia ini sebagai kandidat kuat untuk menggantikan posisi Lautaro Martinez. Copyright: © Getty Images
Inter Milan dari Serie A Liga Italia dikabarkan sedang mengincar empat bintang tenar dunia ini sebagai kandidat kuat untuk menggantikan posisi Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dari Serie A Liga Italia dikabarkan sedang mengincar empat bintang tenar dunia ini sebagai kandidat kuat untuk menggantikan posisi Lautaro Martinez yang diincar Barcelona.

Barcelona masih terus mengejar Lautaro Martinez untuk bursa transfer musim panas 2020. Mereka sudah melakukan berbagai cara seperti mencicil klausul Martinez dan mengajak tukar tambah dengan Inter Milan.

Namun, Inter atau Nerazzurri belum memberikan keputusan mereka. Hanya saja, sang pemain sendiri justru dikabarkan sudah bersedia untuk pindah ke Camp Nou. Hal ini tentu membuat klub Serie A Liga Italia itu 'kepikiran'.

Sehingga, mereka akhirnya mengincar empat striker top dunia ini untuk berjaga-jaga jika Martinez benar-benar gabung Barcelona. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, empat pemain itu adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Sergio Aguero, Moussa Dembele, dan Timo Werner.

Arsenal membanderol Aubameyang dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp645 miliar. Selain itu, sang pemain juga punya upah sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp193 miliar per tahun. Meski mahal, tapi Arsenal sudah bersedia melepasnya.

Kontrak Sergio Aguero di Manchester City akan berakhir pada akhir musim depan. Aguero memiliki upah tahunan sebesar 15 juta euro atau setara dengan Rp242 miliar. Namun, Inter kabarnya bersedia untuk mengontraknya selama tiga tahun dengan upah sampai 10 juta euro (Rp161 miliar).

Moussa Dembele punya gaji yang sangat rendah, yaitu 2,5 juta euro atau sekitar Rp40 miliar di Celtic. Dengan biaya semurah itu, Inter bisa merekrutnya dengan mudah. Bahkan, Dembele adalah target yang paling logis bagi Nerazzurri.

Terakhir, ada Timo Werner dari Red Bull Leipzig. Namun, ia jadi rebutan banyak klub seperti Liverpool dan AC Milan. Leipzig sendiri membanderolnya dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp806 miliar.

Itulah empat incaran utama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, untuk menggantikan posisi Lautaro Martinez. Namun, sampai sekarang belum bisa diprediksi siapa dari keempat orang itu yang paling diminati Nerazzurri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%