Liga Italia

Tak Perpanjang Kontrak, Inter Milan Tendang Pemainnya ke Chelsea

Kamis, 21 Mei 2020 08:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap mendepak sosok ini ke Chelsea karena mereka keberatan untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap mendepak sosok ini ke Chelsea karena mereka keberatan untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap mendepak sosok ini ke Chelsea karena mereka keberatan untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Akhir-akhir ini, Inter Milan memang dirumorkan bakal mengambil keputusan terkait masa depan pemain pinjaman mereka, Victor Moses. Pasalnya, Moses diyakini gagal menampilkan performa terbaiknya.

Sebenarnya, hal itu sangatlah wajar. Karena, kompetisi Serie A Liga Italia dan yang lain harus terhenti di tengah jalan akibat penyebaran COVID-19 atau virus corona. Sehingga, para pemain tidak bisa bermain.

Hal ini juga dialami oleh Alexis Sanchez. Ia tidak mendapat waktu yang cukup untuk memberikan kontribusi positif akibat penundaan liga. Situasi ini membuat pihak Inter ingin memulangkannya ke Manchester United.

Ternyata, Victor Moses juga mengalami nasib serupa. Selain masalah performa, masalah harga jual sang pemain juga memberatkan Nerazzurri di bursa transfer. Sehingga, melansir dari situs Football Italia, Inter ingin memulangkannya ke Chelsea.

Di bursa transfer musim panas 2020 mendatang, raksasa Serie A Liga Italia itu wajib mengeluarkan dana sampai 12 juta euro atau Rp193 miliar kepada Chelsea untuk membelinya. Dikabarkan Inter keberatan untuk melakukan hal tersebut.

Akhirnya, mereka meminta diskon kepada The Blues. Namun, jika klub Liga Inggris itu keberatan dengan permintaan dari Inter Milan, maka Victor Moses berpotensi besar untuk kembali ke Stamford Bridge di akhir musim ini.

Victor Moses sendiri baru memperkuat Inter Milan pada 23 Januari 2020 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya bisa menyumbang satu assist dari total tujuh pertandingan yang dijalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
80%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%