Bursa Transfer

Rela Turun Gaji, Cavani Setuju Tinggalkan PSG demi Inter Milan

Jumat, 22 Mei 2020 15:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, rupanya menyatakan keseriusannya untuk bisa bermain di klub Serie A Liga Italia, Inter Milan. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, rupanya menyatakan keseriusannya untuk bisa bermain di klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Penyerang klub Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, rupanya menyatakan keseriusannya untuk bisa bermain di klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Striker veteran Timnas Uruguay itu akan berstatus bebas transfer pada bursa musim panas 2020. Kemudian, manajemen PSG juga diketahui tidak ingin memperpanjang kontranya.

Mendengar kabar tersebut, Edinson Cavani langsung dibidik oleh banyak klub besar Eropa, seperti Inter Milan.

Pasukan Antonio Conte berniat merekrut Edinson Cavani untuk menggantikan peran Lautaro Martinez yang kabarnya tengah dibidik Barcelona.

Dilansir dari football-italia, Endinson Cavani sepertinya tertarik untuk bergabung di Serie A Liga Italia. Bahkan, ia rela digaji lebih kecil dari yang saat ini di PSG sebesar 12 juta euro (Rp194 miliar) per tahun menjadi 8 juta euro (Rp129 miliar).

"Veteran itu meminta upah setidaknya 8 juta euro per musim, yang masih merupakan pengurangan dari kesepakatan 12 euro juta saat ini di PSG," tulis Football Italia.

Musim ini, Edinson Cavani benar-benar kehilangan posisinya di lini depan. Usia yang sudah menginjak 33 tahun membuatnya kalah bersaing dengan Kylian Mbappe, Neymar dan Mauro Icardi.

Bersama PSG, Edinson Cavani yang tampil 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini baru menyumbang tujuh gol dan tiga assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%