Bola Internasional

Ditinggal Meunier, PSG Tancap Gas Dekati Bek Wolfsburg

Rabu, 20 Mei 2020 20:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
PSG yang bakal ditinggal Thomas Meunier di akhir musim 2019/20 nanti dikabarkan langsung tancap gas mencari pengganti bek asal Belgia itu. Copyright: © Getty Images
PSG yang bakal ditinggal Thomas Meunier di akhir musim 2019/20 nanti dikabarkan langsung tancap gas mencari pengganti bek asal Belgia itu.

INDOSPORT.COMPSG yang bakal ditinggal oleh salah satu bek kanan mereka, Thomas Meunier di akhir musim 2019/20 nanti dikabarkan langsung tancap gas mencari pengganti bek asal Belgia itu.

Beberapa waktu belakangan ini, mereka memang dikaitkan dengan banyak nama tenar yang biasanya berposisi sebagai bek kanan. Dan PSG sendiri memang telah menjadikan bek kanan sebagai posisi prioritas yang harus segera diisi nantinya.

Dilansir dari PSG Talk, Kevin Mbabu keluar menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan peran Meunier di sektor kanan pertahanan PSG.

Bek kanan Wolfsburg tersebut sukses mengalahkan nama-nama lain seperti Mattia De Sciglio (Juventus), Achraf Hakimi (Borussia Dortmund), Hamami Traore (Rennes), dan Youcef Atal (OGC Nice).

Bek berusia 25 tahun itu sebenarnya baru saja didatangkan dari BSC Young Boys di bursa transfer musim panas kemarin, namun dirinya menyatakan akan mempertimbangkan penawaran untuk hengkang ke Ligue 1 dan merumput bersama PSG.

“Pemain mana yang menolak tawaran dari PSG? Jika mereka melakukan kontak dengan klub atau agensi yang menaungi saya, tentu saya akan mempertimbangkan penawaran yang datang dari mereka,” ujar Mbabu.

PSG kemungkinan besar bisa mendapatkan Mbabu dengan harga yang terjangaku. Dari laman Transfermarkt, Mbabu memiliki harga senilai 6,5 juta euro (104,7 miliar rupiah). Semahal-mahalnya Wolfsburg membanderol dirinya, nominal yang disematkan pastinya masih terjangkau oleh PSG.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%