Bola Internasional

Tak Hanya Milan, Manchester City Juga Incar Bintang Masa Depan PSG

Selasa, 19 Mei 2020 18:42 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Yohanes Ishak
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Tak Hanya Milan, Man City dan RB Leipzig Juga Incar Wonderkid PSG Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Tak Hanya Milan, Man City dan RB Leipzig Juga Incar Wonderkid PSG

INDOSPORT.COM - Wonderkid Paris Saint-Germain, Tanguy Kouassi telah memikat beberapa klub di Eropa seperti Manchester City, AC Milan, dan RB Leipzig.

Beberapa tim raksasa dari Eropa ini sangat ambisius dalam persaingan mendapatkan tanda tangan dari bek muda berbakat calon bintang masa depan PSG, Tanguy Kouassi.

Pemain yang masih berusia 17 tahun ini sudah menunjukkan bakatnya selama bermain bersama Paris Saint-Germain. Meski tidak memiliki jatah bermain yang cukup, ia pun bisa memaksimalkannya.

Seperti yang diklaim Gazzeto dello Sport, melihat kabar tersebut, PSG tak keberatan jika mengubah status sang pemain menjadi “Tersedia” di bursa transfer mendatang.

Dengan kabar tersebut, tentunya membuat para klub peminat itu semakin bersemangat untuk mendatangkan pemain asli Prancis tersebut di bursa transfer musim panas nanti.

AC Milan seperti yang dikabarkan media Italia akan mengajukan tawarannya pada pekan ini. Sedangkan klub seperti Manchester City dan RB Leipzig dilaporka sudah menjalin komunikasi dengan sang pemain.

Selain alasan performanya yang luar biasa di lapangan hijau, para klub peminat ini juga mempertimbangkan harga yang sangat terjangkau dari Kouassi sendiri.

Pasalnya, sejauh ini belum ada penekenan kontrak profesional sehingga harga akan sangat terjangkau bagi pra tim untuk mendapatkannya.

Dengan berakhirnya kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2019/2020 ini, PSG dan Kouassi sekarang bebas untuk mempertimbangkan masa depan dari Youngster untuk berkarier di klub Eropa lainnya.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, saat ini PSG membanderol Tanguy Kouassi sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp177 miliar. Nominal ini jelas masih bisa dijangkau oleh AC Milan, RB Leipzig, bahkan klub kaya asal Inggris, Manchester City.