Liga Italia

Kabar Baik, Lucas Torreira Beri Kode Ingin Gabung AC Milan

Selasa, 19 Mei 2020 11:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Arsenal, Lucas Torreira, dikabarkan memberi sinyal bahwa dirinya ingin bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar bahwa AC Milan berharap bisa mendatangkan gelandang muda Arsenal yang bernama Lucas Torreira.

Rencana tersebut dipicu oleh keinginan CEO Milan, Ivan Gazidis, yang berniat melakukan revolusi besar dengan merekrut para pemain muda. Dengan ini, ia berharap klub tersebut bisa bangkit kembali.

Selain itu, Milan atau Rossoneri juga siap mendepak gelandang mereka seperti Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Lucas Paqueta, dan Franck Kessie. Jika keempat pemain itu hengkang, otomatis mereka butuh mencari pengganti di bursa transfer musim panas 2020.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, Lucas Torreira memberikan kode bahwa dirinya setuju untuk gabung AC Milan. Hal ini disampaikan sendiri oleh agennya beberapa hari yang lalu.

"Lucas tidak nyaman dengan beberapa hal teknis di sini. Saya harus segera membicarakan hal ini dengan Arsenal. Sang pemain ingin kembali ke Italia, tapi hal itu akan terjadi jika Arsenal tidak memperlakukannya dengan baik," jelas sang agen.

Meski ia tak menyebut nama AC Milan, tapi sampai saat ini hanya Rossoneri satu-satunya klub Serie A Liga Italia yang berminat mendatangkannya. Sehingga, wajar bila muncul spekulasi Torreira ingin merapat ke San Siro.

Lucas Torreira sendiri telah memperkuat Arsenal sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia baru bisa mencetak empat gol dan menyumbang enam assists dari total 83 pertandingan. Mungkin, inilah alasan pihak klub kurang berminat untuk mengandalkannya.