Liga Italia

Deal! Selangkah Lagi, AC Milan Datangkan 'Tembok' Bundesliga

Senin, 18 Mei 2020 11:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan pemain belakang Bundesliga Jerman ini. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan pemain belakang Bundesliga Jerman ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan pemain belakang Bundesliga Jerman ini.

Musim ini, performa AC Milan memang berantakan, meski sudah berganti pelatih. Banyak yang meyakini bahwa sumber masalahnya bukan dari pelatih, tapi dari para pemainnya sendiri.

Milan memang kesulitan untuk meraih kemenangan di kancah domestik. Hal ini dikarenakan semua lini yang mereka miliki sangat lemah, seperti lini belakang, tengah, dan depan.

Namun, hal yang paling mencolok adalah lini belakang. Sehingga, Milan atau Rossoneri ingin lebih fokus untuk mendatangkan pemain berkualitas demi membenahi wilayah pertahanan mereka.

Salah satu pemain yang jadi incaran Rossoneri adalah Luca Kilian dari klub Bundesliga Jerman, Paderborn. Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, kedua pihak sudah mencapai kesepakatan.

Milan sudah menjalin kesepakatan dengan agen dari pemain. Milan juga sudah setuju untuk menebus klausul pelepasan Luca Kilian, yaitu 2 juta euro atau sekitar Rp32 miliar. Kabarnya, mereka akan melayangkan dana tersebut minggu depan.

Ditambah lagi, calon petinggi mereka yang bernama Ralf Rangnick, sudah memberi izin kepada raksasa Serie A Liga Italia itu untuk memperjuangkan sang pemain di bursa transfer. Tentu, ini adalah situasi yang sangat bagus bagi Milan.

Luca Kilian sendiri baru memperkuat SC Paderborn pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut di kancah domestik, ia baru dimainkan 13 kali, melakukan dua kali clean sheets, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 55% per laga.