Liga Italia

Kabar Baik, Pemain PSV Lakukan Hal Ini Untuk Bisa Gabung AC Milan

Kamis, 14 Mei 2020 14:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© WallpaperCave
Pemain sepak bola PSV Eindhoven, Denzel Dumfries, melakukan hal tak terduga yang diyakini hanya untuk mempermudah dirinya gabung ke AC Milan. Copyright: © WallpaperCave
Pemain sepak bola PSV Eindhoven, Denzel Dumfries, melakukan hal tak terduga yang diyakini hanya untuk mempermudah dirinya gabung ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola PSV Eindhoven, Denzel Dumfries, sampai melakukan hal tak terduga yang diyakini hanya untuk mempermudah dirinya gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

AC Milan memang pernah dirumorkan mengincar bek kanan PSV Eindhoven yang bernama Denzel Dumfries. Dengan usia yang masih 24 tahun, ia langsung masuk ke dalam kategori pemain yang diidolakan oleh Ivan Gazidis, CEO Milan.

Terlepas dari hal itu, Milan memang sedang membutuhkan kekuatan baru untuk lini belakang. Pasalnya, dua bek mereka seperti Andrea Conti dan Davide Calabria dianggap tak mampu memberikan yang terbaik dan sering cedera.

Mengetahui dirinya jadi incaran raksasa Serie A Liga Italia tersebut, Dumfries langsung melakukan hal yang mengejutkan. Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, ia sampai memutuskan ganti agen demi bisa bergabung ke Rossoneri.

Dikabarkan Dumfries memilih super agent asal Italia, Mino Raiola sebagai agen barunya. Perlu diketahui, Raiola memang punya hubungan baik dengan Milan, lantaran meng-handle beberapa pemain mereka seperti Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli.

Meski tak pernah ada kabar bahwa dirinya tertarik gabung Milan, tapi langkah yang ia ambil dengan bekerja sama dengan Mino Raiola membuat banyak pihak yakin bahwa Dumfries sebenarnya tertarik untuk merapat ke San Siro.

Denzel Dumfries sendiri telah memperkuat PSV Eindhoven sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Eredivisie Belanda tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 25 kali, mencetak tujuh gol dan dua assists, dan mampu melakukan enam kali clean sheets.