Liga Italia

Bocor! Media Jerman Klaim Rangnick Sudah 'Resmi' Gabung AC Milan

Kamis, 14 Mei 2020 09:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Goal.com
Sebuah informasi tak terduga dibeberkan oleh media Jerman bahwa eks pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, sudah 'resmi' gabung ke AC Milan. Copyright: © Goal.com
Sebuah informasi tak terduga dibeberkan oleh media Jerman bahwa eks pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, sudah 'resmi' gabung ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Sebuah informasi tak terduga dibocorkan oleh media Jerman bahwa eks pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, sudah 'resmi' gabung raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan.

Berdasarkan media Jerman DPA dan dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Ralf Rangnick sudah tinggal selangkah lagi untuk benar-benar bergabung dengan AC Milan. Pasalnya, jalan karirnya sudah terbuka lebar.

Diawali dengan permintaan pihak Milan atau Rossoneri melalui CEO mereka, Ivan Gazidis, yang ingin mendatangkannya ke San Siro untuk menggantikan Stefano Pioli atau mengisi posisi yang ditinggalkan Zvonimir Boban.

Sekarang, posisi Rangnick sebagai Ketua Olahraga dan Pengembangan Red Bull Group sudah berakhir. Karena, pihak Red Bull dikabarkan sudah mendapatkan penggantinya yang bernama Oliver Mintzlaff.

Situasi ini membuat Rangnick tidak punya kuasa apa-apa lagi di grup tersebut. Sehingga, tidak ada yang menghalanginya untuk benar-benar merapat ke San Siro seperti rencana Gazidis. Kondisi ini membuatnya bisa disebut sudah resmi gabung AC Milan.

Namun, kemungkinan dirinya tidak akan terbang ke Italia dalam waktu dekat, mengingat penyebaran COVI-19 atau virus corona di negara itu masih ada. Namun, Rangnick sendiri pernah memberi sinyal bahwa ia sudah setuju untuk membela klub Serie A Liga Italia tersebut.

Tampaknya, hal ini tinggal masalah waktu saja. Jika Rangnick benar-benar pindah ke Italia, maka ia siap menjalankan revolusi besar Ivan Gazidis, yaitu merekrut para pemain sepak bola yang berusia muda dan bergaji murah, serta melakukan taktik 'gegenpressing'.