Liga Italia

Alasan Mengejutkan AC Milan Tolak Pinangan PSG untuk Bennacer

Senin, 11 Mei 2020 09:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, memiliki alasan mengejutkan terkait penolakan mereka atas tawaran dari Paris Saint-Germain untuk Ismael Bennacer. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, memiliki alasan mengejutkan terkait penolakan mereka atas tawaran dari Paris Saint-Germain untuk Ismael Bennacer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, ternyata memiliki alasan yang mengejutkan terkait keputusan mereka untuk menolak tawaran pertama dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk Ismael Bennacer.

Beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang pernah dirumorkan menjajaki kemungkinan untuk mendepak gelandang mereka yang bernama Ismael Bennacer. Hal tersebut dikarenakan mereka butuh tambahan banyak dana untuk belanja pemain.

Beruntung, Paris Saint-Germain dari Ligue 1 Prancis berminat kepada Bennacer. Karena serius, mereka langsung melayangkan proposal pertama sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp485 miliar kepada Milan.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Milan atau Rossoneri justru malah menolak pinangan tersebut. Alasannya, mereka tidak mau melepas sang pemain dengan penawaran di bawah 40 juta euro atau sekitar Rp647 miliar.

Padahal, klub Serie A Liga Italia itu mendatangkan Bennacer hanya seharga 16 juta euro (Rp258 miliar) pada 2019 dari Empoli. Tentu, keputusan untuk menaikkan harga jual ini adalah hal yang mengejutkan dan justru berpotensi membuat klub lain seperti PSG mundur dari perburuannya.

Apalagi, penyebaran virus corona sebenarnya telah membuat harga jual banyak pemain menjadi lebih murah. Namun, Milan justru menaikkan harga Ismael Bennacer lebih dari dua kali lipat. Bahkan, ada kabar lain bahwa Rossoneri tak bersedia menerima tawaran barter atau tukar tambah pemain.

Ismael Bennacer baru memperkuat AC Milan pada 4 Agustus 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa menyumbang satu assist tapi sudah membukukan 12 kartu kuning dari total 23 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%