Liga Italia

3 Hal Positif yang Akan Terjadi Jika Rangnick Gabung AC Milan

Senin, 18 Mei 2020 18:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Goal.com
Tiga hal positif ini diyakini bakal terjadi jika Ralf Rangnick benar-benar bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Copyright: © Goal.com
Tiga hal positif ini diyakini bakal terjadi jika Ralf Rangnick benar-benar bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Tiga hal positif ini diyakini bakal terjadi jika mantan pelatih Red Bull Leipzig, Ralf Rangnick, benar-benar bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

Tampaknya, Ralf Rangnick semakin dekat untuk merapat ke San Siro. Pasalnya, semakin hari semakin banyak rumor tentang dirinya bakal menjadi bagian dari AC Milan.

Rangnick sendiri kabarnya tidak akan mengisi jabatan sebagai pelatih, melainkan mengisi posisi yang ditinggal oleh Zvonimir Boban beberapa bulan yang lalu.

Di sisi lain, posisi pelatih kabarnya akan diisi oleh sosok bernama Julian Nagelsmann yang juga dijuluki 'Mini Mourinho'. Jika rumor ini benar, maka Nagelsmann bakal menggantikan posisi Stefano Pioli.

Terlepas dari hal tersebut, laman portal berita olahraga Sempre Milan menyebutkan bahwa ada tiga hal positif jika Rangnick sukses bergabung dengan Milan. Pertama, ia akan mendapat dukungan penuh dari pihak manajemen klub Serie A Liga Italia tersebut.

Kedua, ia diyakini bakal membuat semua elemen Milan bersatu. Pasalnya, hanya yang bersedia menerima idenya-lah yang akan bertahan. Yang tidak bersedia, bakal didepak.

Hal ini tentu akan membuat kesatuan dalam tubuh Rossoneri. Karena, klub tersebut akan memiliki orang-orang yang sejalan dan sepemikiran saja. Namun, ini juga bisa berarti bahwa Paolo Maldini akan segera pergi.

Ketiga, Rangnick bakal mendapatkan bantuan dana yang ia butuhkan dari pemilik klub, Elliott. Rangnick memang ingin diberi kuasa penuh di Milan untuk merekrut pemain baru di bursa transfer. Sehingga, ia tentu butuh dana yang besar.

Itulah tiga hal positif yang diyakini bakal terjadi jika Ralf Rangnick menjadi petinggi klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan. Meski tampak baik, tapi mereka masih harus fokus untuk menyelesaikan proses perekrutan dirinya yang masih belum menemukan titik terang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%