Bola Internasional

Bos PSG Puji Setinggi Langit Cristiano Ronaldo, Kode?

Selasa, 19 Mei 2020 17:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bos Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, ternyata sangat mengagumi mega bintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Meski saat ini sudah berusia 35 tahun, namun Nasser Al-Khelaifi menilai kalau Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang tidak memiliki batas.

Cristiano Ronaldo tetap menujukan kehebatannya di lapangan dan musim ini sudah bermain sebanyak 32 pertandingan dengan mengoleksi 25 gol bersama Juventus.

"Dia tidak memiliki batas, saya mengagumi keinginannya yang tanpa henti. Tahun demi tahun ia menunjukkan tekad dan selalu ingin lebih baik setiap hari," kata Al-Khelaifi dilansir dari Marca.

Tidak hanya memukai di atas lapangan, Cristiano Ronaldo juga dianggap memiliki sikap dermawan kepada setiap orang.

"Kedermawanan dan kebaikannya di luar lapangan juga luar biasa. Tekadnya untuk sukses, kerja tim, dan keinginannya untuk terus berlatih dan menjadi bagian dari semua detail klub yang diperkuatnya," ucapnya menambahkan.

Tentu sanjungan dari Bos PSG itu menuai pertanyaan apakah dirinya memiliki niat untuk membeli Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Dilansir dari transfermarkt, kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Saat ini ia memiliki nilai pasar sebesar 60 juta euro atau setara 972 miliar rupiah.