Demi Hibur Anak-anaknya, Georgina Rodriguez Rela Ditimpa Ronaldo

Senin, 18 Mei 2020 15:35 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© georginagio Verified
Pasangan kekasih Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Copyright: © georginagio Verified
Pasangan kekasih Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

INDOSPORT.COM - Kebersamaan keluarga mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo memang selalu mengundang sorotan. 

Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dan keempat anak mereka sudah kembali ke Turin Italia. Sebelumnya, mereka menepi ke Pulau Madeira, Portugal, saat Italia lockdown total akibat pandemi corona. 

Meski sudah berada di Turin, CR7 tak lantas dapat langsung bergabung ke pusat pelatihan Juventus. Ia harus mengisolasi diri demi memastikan dirinya tidak tertular corona. 

Selama karantina mandiri di Turin, Ronaldo memanfaatkan waktunya untuk menemani buah hati bermain di ruang keluarga, yang selama ini memang digunakan sebagai wahana bermain anak-anaknya ketika di dalam rumah. 

Georgina Rodriguez melalui akun Instagram pribadinya, @georginagio, membagikan video berisi momen keseruan keluarnganya. Terlihat, Ronaldo Jr, si kembar Eva Mateo, dan Alana sangat bahagia dapat bermain bersama. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Menariknya, sang mama, Georgina Rodriguez rela tiarap dan ditimpa Ronaldo demi menghibur anak-anaknya. Terlihat, Alana, Eva, dan Mateo langsung tertawa riang ketika sukses menggulingkan tubuh Ronaldo. 

Dalam keterangan unggahannya, Georgina Rodriguez sangat bersyukur ia dan Ronaldo dapat menemani anak-anaknya bermain. Baginya, hal ini merupakan hal positif yang bisa dinikmati selama masa karantina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%