Bursa Transfer

Ogah Balik ke Inter, Mauro Icardi Ingin Segera Dipermanenkan PSG

Jumat, 22 Mei 2020 11:23 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Mauro Icardi dilaporkan telah berdiskusi dengan direktur PSG, Leonardo, terkait keinginannya untuk tetap membela raksasa Prancis. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Mauro Icardi dilaporkan telah berdiskusi dengan direktur PSG, Leonardo, terkait keinginannya untuk tetap membela raksasa Prancis.

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi dilaporkan telah berdiskusi dengan direktur PSG, Leonardo, terkait keinginannya untuk tetap membela raksasa Prancis. 

Mauro Icardi dipinjamkan Inter ke Paris Saint-Germain pada musim ini selama setahun. PSG punya opsi untuk mempermanenkannya dengan ongkos 70 juta euro (Rp1 triliun).

Bersama PSG, Icardi tampil tokcer. Ia sudah bikin total 20 gol dari 31 penampilan saja. Inter Milan tentu bisa saja memilih mempertahankannya alih-alih melepasnya secara permanen ke Les Parisiens melihat catatan ini.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Mauro Icardi sendiri justru tak ingin kembali ke Giuseppe Meazza. Pemain berpaspor Argentina itu ingin tetap berseragam PSG dan bermain di Ligue 1. 

Icardi bahkan dilaporkan sudah mengutarakan keinginannya tersebut kepada direktur PSG, Leonardo de Araujo. 

Pihak PSG disebut-sebut langsung berdiskusi dengan Inter Milan, terkait Icardi. Mereka juga meminta potongan harga.

Menurut laporan terbaru dari Sportmediaset, Inter Milan akan pertimbangkan untuk memenuhi permintaan Leonardo.

Pertimbangan ini diambil mengingat saat ini hampir semua pemain mengalami penurunan nilai jual akibat pandemi virus Corona. Tentu saja penurunan nilai tersebut berlaku bagi Icardi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%