Demi Pamer Tato, Mauro Icardi Rela Lakukan Sesi Pemotretan Bugil

Sabtu, 16 Mei 2020 07:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi Copyright: © CalcioMercato.com
Wanda Nara (kanan) bersama dengan Mauro Icardi

INDOSPORT.COM - Pemain pinjaman Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, kembali melakukan aksi kontroversial dengan mengunggah foto bugil dirinya ke media sosial.

Potret tersebut diunggah Mauro Icardi ke akun Instagram pribadinya pada Kamis (14/5/20). Dia tampak sedang duduk sambil memeluk istrinya yang bernama Wanda Icardi.

Tanpa menggunakan busana apa pun, pemain pinjaman Paris Saint-Germain itu berpose memeluk Wanda. Entah apa tujuan Mauro Icardi mengunggah potret kontroversial tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Μαυʀɸ Iϲαʀδι (@mauroicardi) on

Mungkin saja Icardi ingin memperlihatkan sejumlah tato garang yang merajah sekujur tubuhnya. Ini bukan pertama kalinya suami Wanda Nara itu melakukan kontroversi.

Pada 2019, Mauro Icardi juga sudah pernah membuat geger jagat maya setelah dengan sengaja mengunggah foto bugil ke media sosial Instagram.

Saat itu, karier Icardi di Inter Milan sedang kisruh. Ia berseteru dengan klub soal negosiasi kontrak. Perseteruan itu membuat pemain asal Argentina itu harus tidak dipercayai lagi sebagai kapten tim dan namanya dicoret dari klub.

Kini, masa depan Mauro Icardi dengan klub Paris Saint-Germain juga belum jelas. Digadang-gadang ia akan segera merapat ke Arsenal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%