Liga Italia

Keputusan Inter Ini Bakal Bikin AC Milan Ketiban 'Durian Runtuh'

Kamis, 21 Mei 2020 11:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© 101Greatgoals
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mengambil keputusan tak terduga yang bakal membuat rival sekota mereka, AC Milan, girang karena untung. Copyright: © 101Greatgoals
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mengambil keputusan tak terduga yang bakal membuat rival sekota mereka, AC Milan, girang karena untung.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mengambil keputusan tak terduga yang bakal membuat rival sekota mereka, AC Milan, girang karena mendapat untung.

Tahun ini, Inter Milan dan AC Milan memang sama-sama diisukan sedang saling sikut untuk memperebutkan kiper Udinese, Juan Musso. Inter mengincarnya untuk menjadi deputi dari Samir Handanovic.

Sementara itu, Milan atau Rossoneri menginginkannya untuk menggantikan posisi Gianluigi Donnarumma. Donnarumma sendiri memang santer dikabarkan bakal didepak untuk menambah tabungan guna belanja pemain baru.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Inter atau Nerazzurri justru dikabarkan mundur dari perburuan Musso. Hal ini dikarenakan mereka lebih memilih fokus untuk memulangkan kiper Parma, Andrei Radu.

Andrei Radu sendiri sebenarnya merupakan kiper resmi Inter. Namun karena usianya yang masih muda, klub Serie A Liga Italia itu meminjamkannya ke klub lain terlebih dulu, seperti Avellino (2017-2018), Genoa (2018-2020), dan Parma (2020).

Jika rumor ini benar, maka AC Milan bakal ketiban berkah. Karena, mereka jadi lebih berpeluang untuk mendatangkan Musso ke San Siro di bursa transfer musim panas 2020. Namun, belum ada penawaran resmi dari klub yang dipimpin oleh Ivan Gazidis tersebut.

Juan Musso sendiri telah memperkuat Udinese sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 26 kali, memiliki tingkat penyelamatan gawang 70 persen, dan melakukan sembilan kali clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%