Liga Italia

Benahi Pertahanan, AC Milan bidik Pemain Muda Timnas Jerman

Rabu, 20 Mei 2020 18:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© www.dfb.de
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya memiliki incaran baru, yaitu pemain muda yang menjadi andalan timnas senior Jerman, Robin Koch (putih). Copyright: © www.dfb.de
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya memiliki incaran baru, yaitu pemain muda yang menjadi andalan timnas senior Jerman, Robin Koch (putih).

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya memiliki incaran baru, yaitu pemain muda yang menjadi andalan timnas senior Jerman.

AC Milan sedang berusaha untuk merealisasikan revolusi besar Ivan Gazidis yang ingin mendatangkan pemain muda. Untuk saat ini, lini tengah dan belakang yang menjadi fokus klub tersebut.

Sebenarnya, mereka sudah memiliki banyak incaran di bursa transfer musim panas 2020. Namun, sebelum momen jual beli pemain itu dibuka, setiap klub tentu ingin mencari sasaran sebanyak-banyaknya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Gazetta dello Sport, Milan atau Rossoneri memiliki target baru untuk memperkuat lini belakang mereka. Pemain itu adalah Robin Koch yang tengah membela SC Freiburg.

Robin Koch yang merupakan anak dari legenda Jerman, Harry Koch itu juga telah dipercaya untuk memperkuat timnas senior Jerman. Ditambah lagi dengan usianya yang baru 23 tahun, ia tentu menjadi sosok ideal bagi Gazidis.

Akan tetapi, Milan harus waspada. Karena, rival mereka di Serie A Liga Italia, yaitu Napoli, kabarnya juga punya rencana serupa. Sehingga, siapa yang bisa memberikan tawaran menggiurkan, dialah yang bakal menang.

Di sisi lain, Freiburg sendiri membanderol Koch dengan harga yang cukup murah, yaitu 15 juta euro atau sekitar Rp241 miliar. Dengan angka serendah itu, Milan dan Napoli sama-sama punya peluang besar untuk mendapatkannya di bursa transfer.

Robin Koch telah memperkuat SC Freiburg sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Jerman tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 25 kali, mencetak satu gol, dan mampu melakukan empat clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%