Liga Italia

'Dibantu' Inter, AC Milan Terdepan Untuk Datangkan Rodrigo De Paul

Rabu, 20 Mei 2020 12:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mundo Albiceleste
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengungguli Inter Milan dalam perebutan untuk mendatangkan pemain idaman Stefano Pioli, Rodrigo De Paul. Copyright: © Mundo Albiceleste
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengungguli Inter Milan dalam perebutan untuk mendatangkan pemain idaman Stefano Pioli, Rodrigo De Paul.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengungguli Inter Milan dalam perebutan untuk mendatangkan pemain idaman Stefano Pioli yang bernama Rodrigo De Paul dari Udinese.

Rrodrigo De Paul memang merupakan salah satu pemain yang cukup tenar di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Saat itu, ia menjadi buruan utama Inter Milan, untuk menggantikan Matteo Politano yang bakal didepak.

Namun, karena Inter atau Nerazzurri justru fokus ke pemain lain, De Paul akhirnya tetap bertahan di Udinese. Namun, Inter dikabarkan kembali lagi untuk merekrutnya di musim panas 2020. Hanya saja, kali ini mereka mendapat saingan dari AC Milan.

AC Milan atau Rossoneri memang sedang fokus untuk membenahi lini tengah dan lini belakang. Sehingga, wajar bila mereka tertarik untuk memperjuangkan De Paul yang juga bisa berperan sebagai gelandang tengah, gelandang serang, dan juga pemain sayap.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri dikabarkan sedang dalam posisi unggul dari rival sekota mereka itu. Karena, Inter saat ini disibukkan oleh rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona.

Ditambah lagi, Milan punya hubungan yang dekat dengan agen dari De Paul, Augustin Jimenez di bursa transfer Januari 2020. Kala itu, pelatih mereka yang bernama Stefano Pioli dan Direktur Teknis yang bernama Paolo Maldini dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Itulah dua alasan raksasa Serie A Liga Italia tersebut lebih berpeluang mendapatkan pemain idaman Stefano Pioli ketimbang Inter. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Hanya saja, ada rumor bahwa Udinese siap menurunkan harga pemain.

Rodrigo De Paul sudah memperkuat Udinese sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola medioker Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 23 gol dan menyumbang 21 assists dari total 135 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.