Liga Indonesia

Jelang Lebaran, Gian Zola Sampaikan Pesan Penting untuk Bobotoh

Sabtu, 23 Mei 2020 09:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/Indosport
Pemain klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh menyampaikan pesan penting kepada para Bobotoh sebelum hari Lebaran tiba. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pemain klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh menyampaikan pesan penting kepada para Bobotoh sebelum hari Lebaran tiba.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh menyampaikan pesan penting kepada para Bobotoh sebelum hari Lebaran tiba.

Pemerintah memutuskan Hari Raya Idulfitri 1441H/2020M atau 1 Syawal 1440H jatuh pada Minggu (24/5/2020). Keputusan itu disampaikan Menteri Agama Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi dalam keterangan pers seusai sidang isbat yang diselenggarakan, pada Jumat (22/05/20).

Gian Zola Nasrulloh sadar jika Lebaran tahun ini akan terasa berbeda. Pasalnya, saat ini pandemi virus corona masih terus berkecamuk di Indonesia.

Oleh sebab itu, Gian Zola mengajak para Bobotoh untuk mematuhi aturan pemerintah untuk tidak mudik. Meskipun mudik adalah tradisi yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia, namun untuk tahun ini sebaiknya aktivitas itu dihindari.

"Buat bobotoh, untuk tahun ini jangan mudik dulu lah, di rumah dulu aja jaga keluarga dan saudara biar pandemi ini cepat berlalu. Kita sama-sama berpartisipasi dengan tidak mudik," ujar Gian Zola Nasrulloh dilansir dari laman resmi Persib.

Gian Zola pun memilih untuk tidak mudik pada Lebaran tahun ini. Demi keamanan dan keselamatan keluarganya di kampung halaman, Zola lebih memilih untuk bertahan di Bandung.  

"Biasanya tiap tahun, saya mudik ke Garut. Tapi kalau sekarang, di rumah aja dulu, enggak ke mana-mana," pungkasnya.

Selama hari Lebaran, Persib Bandung pun memberikan kelonggaran kepada para pemainnya untuk libur latihan mandiri selama empat hari. Gian Zola Nasrulloh memakai momen ini untuk berkumpul bersama keluarganya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%