Liga Indonesia

Pemain Tira Persikabo Kemungkinan Rayakan Lebaran Tanpa THR

Sabtu, 23 Mei 2020 05:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penggawa Tira Persikabo sepertinya harus gigit jari di hari raya Lebaran atau Idulfitri tahun ini. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penggawa Tira Persikabo sepertinya harus gigit jari di hari raya Lebaran atau Idulfitri tahun ini.

INDOSPORT.COM - Penggawa Tira Persikabo sepertinya harus gigit jari di hari raya Lebaran atau Idulfitri tahun ini. Abduh Lestaluhu dkk nampaknya tak akan menikmati Tunjangan Hari Raya (THR).

THR memang menjadi satu hal lain yang dinantikan menjelang datangnya hari raya Lebaran. Hampie setiap perushaaan akan memberikan THR berupa uang setidaknya satu bulan gaki kepada karyawannya.

Namun tahun ini sepertinya THR tidak ada untuk penggawa THR. Hal ini seperti diutarakan oleh Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra.

"Di kontrak kita memang nggak ada THR. Tapi, musim-musim sebelumnya ada uang tali kasih dari manajemen, sudah jadi tradisi. Namun untuk musim ini, mengingat situasi seperti sekarang, ya jadi belum diputuskan. Belum tahu cair atau tidak," papar Rhendie.

Memang bukan tanpa alasan Tira Persikabo belum bisa memastikan akan memberian THR atau tidak mengingat situasi di tengah pandemi corona yang membuat pemasukan mereka mengalami gangguan.

"Dana sponsor mandek. Tapi bahasa tepatnya delay bukan cancel," tutup Rhendie.

Tak hanya Tira Persikabo, pandemi Corona memang membuat pemasukan klub turun drastis. Selain dana sponsor yang macet, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) juga belum mencairkan uang subsidi tahap kedua bagi klub-klub Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%