Bola Internasional

Bintang Thailand Ucapkan Selamat Idul Fitri Pakai Bahasa Indonesia

Minggu, 24 Mei 2020 13:09 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© affsuzukicup.com
24 Mei 2020 menjadi hari yang ditunggu-tunggu umat Muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali bintang Timnas Thailand, Supachai Jaided. Copyright: © affsuzukicup.com
24 Mei 2020 menjadi hari yang ditunggu-tunggu umat Muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali bintang Timnas Thailand, Supachai Jaided.

INDOSPORT.COM - 24 Mei 2020 menjadi hari yang ditunggu-tunggu umat Muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali bintang Timnas Thailand, Supachai Jaided.

Setelah sebulan menunaikan ibadah puasa, hari ini umat Islam merayakan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah. Sorak-sorai kemenangan melawan hawa nafsu selama sebulan pun jelas terasa.

Hal itulah yang coba ditunjukkan oleh penggawa Buriram United dan Timnas Thailand, Supachai Jaided. Melalui akun Instagram pribadinya, Supachai baru-baru ini mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang menggunakan gamis berwarna putih di atas motor vespa.

Menariknya, dalam bagian caption unggahan tersebut, Supachai mengucapkan selamat hari raya idul fitri menggunakan bahasa Indonesia.

"SELAMAT HARI RAYA AIDILFITRI," tulis pemain kelahiran 1 Desember 1998 tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arm Chaided (@supachai.9) on

Sontak unggahan Supachai tersebut mendapat banyak respons positif dari netizen, yang kebanyakan berasal dari Indonesia.

"Selamat Eid Bro.. Taqobbalallahu Minna Wa Minkum.. semoga tahun depan kembali dipertemukan dengan Bulan Ramadhan," tulis pemilik akun @rizki_fibri.

"Selamat hari raya idul fitri cay. Salam dari INDONESIA," tulis akun @anggamatra.

Sekadar informasi, meski tergolong masih muda, kemampuan Supachai tidak bisa diremehkan. Buktinya, ia sudah merasakan pengalaman memperkuat Timnas Thailand senior dalam ajang Piala AFF 2018 dan Piala AFC 2019.