Liga Spanyol

Senang Berkat Mourinho, Pochettino Ingin Gabung Real Madrid?

Minggu, 24 Mei 2020 04:11 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Etsuo Hara/Getty Images
Senang terusir dari Tottenham Hotspur oleh Jose Mourinho, tanda Mauricio Pochettino ingin gabung Real Madrid dan singkirkan Zinedine Zidane? Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Senang terusir dari Tottenham Hotspur oleh Jose Mourinho, tanda Mauricio Pochettino ingin gabung Real Madrid dan singkirkan Zinedine Zidane?

INDOSPORT.COM - Terusir dari Tottenham Hotspur oleh Jose Mourinho, Mauricio Pochettino merasa senang. Sempat singgung raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dirinya bakal singkirkan Zinedine Zidane?

Setelah impresif musim lalu, di mana The Lilywhites mampu meraih runner up Liga Champions dan dominan di kompetisi domestik, entah mengapa Pochettino turun dari segi kualitas. Terbukti dengan inkonsistennya buat manajemen langsung lakukan pemecatan.

Mourinho pun ditunjuk sebagai pelatih anyar dengan harapan bisa menyelamatkan Tottenham Hotspur dari jurang kesialan. Merasa tanggung jawabnya diserahkan kepada The Special One, Pochettino pun merasa senang.

"Jujur saya senang bisa tinggalkan klub dengan cara seperti ini, saya sangat berterima kasih dengan usaha bersama membangun klub yang kini ada ditangannya (Mourinho). Saya sudah kenal Jose sejak masih menukangi Espanyol, dia ada di Real Madrid saat itu," ucap Pochettino dilansir laman NDTV.

Pelatih asal Brasil itu menambahkan jika dulu masih berkarier di LaLiga Spanyol impiannya ialah bisa jadi juru taktik Real Madrid. Hingga kini pun masih sama, tapi tak ada yang tahu bagaimana roda kehidupan berputar.

"Dia adalah pelatih top dunia dan saya pernah berpikir bakal gantikan dia suatu saat nanti. Saat dia masih di Real Madrid, saya  bilang, 'Oh mungkin suatu saat nanti saya bisa gabung Real Madrid,' dan lihat bagaimana kehidupan berjalan! Dia yang ambil posisi saya di Tottenham," tambahnya lagi.

Pochettino memang sempat santer digadang-gadang akan tukangi Real Madrid sejak beberapa bulan lalu. Hal ini sendiri berdasarkan ketertarikan presiden klub, Florentino Perez yang sempat bersitegang dengan Zidane terkait rencana transfer.

Selain punya peluang gabung Real Madrid, Mauricio Pochettino juga dilaporkan jadi incaran utama pelatih anyar Newcastle United. Jika dirinya gabung The Magpies tentu bisa jadi sarat akan balas dendam kepada Tottenham Hotspur yang pernah menendangnya sekaligus Mourinho.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%