Liga Spanyol

Pede, Pelatih Belgia: Hazard Bisa Menangi Ballon d'Or di Real Madrid

Kamis, 21 Mei 2020 20:56 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, merasa percaya diri Eden Hazard bisa memenangkan Ballon d'Or di Real Madrid Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, merasa percaya diri Eden Hazard bisa memenangkan Ballon d'Or di Real Madrid

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, percaya bahwa salah satu bintangnya, Eden Hazard, akan meraih Ballon d'Or di Real Madrid.

Dilansir dari Goal Internasional, Hazard merampungkan kepindahannya ke Madrid pada musim panas 2019 silam. Ia bergabung dengan Los Blancos dengan mahar 100 juta euro (Rp1,61 triliun). Namun kedatangannya tak berjalan mulus. Pemain berusia 29 tahun ini banyak berkutat dengan cedera.

Kendati demikian, pelatihnya di Timnas Belgia, Roberto Martinez, tetap percaya dengan kemampuan dan bakatnya. Ia merasa Eden Hazard akan memenangkan Ballon d'Or di Real Madrid.

"Dia (Hazard) bisa sepenuhnya memenangkan Ballon d'Or dengan Real Madrid tanpa keraguan sedikit pun," ucap Martinez.

"Terkadang sulit untuk memulai sesuatu di klub baru dan memberi segalanya baik di dalam dan luar serta memahami apa arti bermain bagi Real Madrid," lanjutnya.

Apa yang diucapkan Martinez berdasarkan pengalamannya melatih Hazard di Piala Dunia 2018. Saat itu, ia tampil brilian dan memenangkan pemain terbaik kedua pada turnamen terakbar sejagat tersebut.

Namun cedera dan kondisi fisik yang tak mumpuni membuat petualangannya di Real Madrid berjalan sulit. Eden Hazard tercatat hanya tampil 15 kali saja sejak kepindahannya dari Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%