Bursa Transfer

'Dibuang' Juventus, Massimiliano Allegri Siap Melatih PSG dan Man United

Senin, 25 Mei 2020 21:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri, dikabarkan siap melatih Man United dan PSG. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri, dikabarkan siap melatih Man United dan PSG.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri dikabarkan siap untuk kembali melatih klub manapun usai sempat vakum dari dunia sepak bola cukup lama. Hal ini membuat dirinya menjadi incaran Paris Saint-Germain dan Manchester United setelah satu tahun hengkang dari Juventus.

Massimiliano Allegri disebut telah mengisi ulang baterainya saat menganggur selama setahun. Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Allegri kini menunggu kesempatan untuk kembali meracik strategi tim.

Meski demikian, pria berusia 52 tahun itu akan lebih memilih tawaran di Italia karena tidak bisa jauh dari keluarga. Namun, tampaknya sulit untuk mewujudkan impian tersebut. Pasalnya kini tidak ada celah bagi Massimiliano Allegri untuk menukangi salah satu klub yang berkompetisi di Serie A Italia.

Oleh sebab itu berhembuslah rumor mengenai kemungkinan Allegri berkiprah di Liga Inggris. Dalam hal ini, Manchester United bisa saja melepas Ole Gunnar Solskjaer apabila pelatih asal Norwegia itu gagal membawa Setan Merah lolos ke Liga champions musim depan.

Sedangkan menurut laporan La Stampa, Massimiliano Allegri berpeluang menggantikan Thomas Tuchel di Paris Saint-Germain (PSG).

Direktur olahraga PSG, Leonardo bahkan digadang-gadang sudah menjalin komunikasi dengan Allegri. Pelatih asal Italia itu memang memiliki prestasi yang mengkilap saat menukangi Juventus.

Setidaknya sudah ada lima trofi liga domestik yang sudah dipersembahkan oleh Massimiliano Allegri untuk tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Tak heran jika Manchester united dan Paris Saint-Germain menantikan racikan tangan dingin Massimiliano Allegri.