Fantastis! Shakira Cetak Rekor Mencengangkan Lewat Lagu 'Waka Waka'

Selasa, 26 Mei 2020 15:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Kevin Mazur/WireImage
Kekasih Gerard Pique, Shakira menorehkan rekor fantastis melalui lagu berjudul Waka Waka yang merupakan soundtrack Piala Dunia 2010. Copyright: © Kevin Mazur/WireImage
Kekasih Gerard Pique, Shakira menorehkan rekor fantastis melalui lagu berjudul Waka Waka yang merupakan soundtrack Piala Dunia 2010.

INDOSPORT.COM - Kekasih Gerard Pique, Shakira menorehkan rekor fantastis melalui lagu berjudul Waka Waka yang merupakan soundtrack Piala Dunia 2010.

Belakangan lagu Waka Waka kembali viral bahkan viewersnya di YouTube mencapai 2,5 miliar. Sontak kebahagiaan langsung membuncah di hati Shakira. Kekasih Gerard Pique itu kemudian mencurahkan perasaannya melalui media sosial Instagram.

"Baru dengar jika video Waka Waka sudah tembus 2,5 miliar viewers. Luar Biasa. Kalian sangat menakjubkan. Terima kasih!" tulis Shakira.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shakira (@shakira) on

Waka waka menjadi salah satu lagu populer di tahun 2010. Alunan lagu tersebut menggema selama Piala Dunia dilangsungkan di Afrika Selatan.

Iramanya yang enerjik mampu membangkitkan euforia kemeriahan ajang olahraga bergengsi itu. Cengkok suara khas Shakira yang berpadu dengan musik khas Afrika seolah bisa menyihir miliaran orang di luar sana.

Lagu ini juga pas untuk mengingat sebuah momen penting di Piala Dunia 2010, yaitu kelahiran raja baru. Timnas Spanyol hadir sebagai juara baru di ajang Piala Dunia usai mengalahkan Timnas Belanda di partai final. Lahirnya raja baru itupun disambut oleh riuh suporter yang memadati Stadion Johannesburg.