Liga Inggris

Jersey 2020/21 Bocor, Fans Man United Layangkan Protes

Selasa, 26 Mei 2020 12:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© HBR
Fans klub Liga Inggris, Manchester United, tengah dihebohkan dengan bocornya jersey terbaru tim kebanggaannya untuk musim 2020/21 di media sosial. Copyright: © HBR
Fans klub Liga Inggris, Manchester United, tengah dihebohkan dengan bocornya jersey terbaru tim kebanggaannya untuk musim 2020/21 di media sosial.

INDOSPORT.COM - Fans klub Liga Inggris, Manchester United, tengah dihebohkan dengan bocornya jersey terbaru tim kebanggaannya untuk musim 2020/21 di media sosial.

Sebenarnya jersey Manchester United akan diluncurkan bulan ini, namun ternyata kompetisi Liga Inggris masih belum jelas kelanjutannya akibat pandemi virus corona.

Meski belum resmi diluncurkan, jersey Manchester United untuk musim depan sudah bocor di media sosial dan menuai banyak protes dari para penggemar.

Beberapa waktu lalu, jersey kandang Manchester United muncul yang pertama. Kemudian, baru-baru ini munyusul jersey tandang berwarna hitam yang kembali tersebar di media sosial.

Dilansir dari The Sun, para fans kecewa dengan jersey terbaru karena dinilai memiliki banyak kesamaan dengan sebelumnya. Desainer dianggap kurang memiliki imanjinasi dalam membuat kreativitas.

"Fans Manchester United kaget melihat jersey tandang klub untuk 2020/21 setelah bocor secara online,"

"Dalam jersey itu menunjukkan bahwa penampilan tahun depan memiliki banyak kesamaan dengan kit ketiga musim ini, yang mengarah pada kritik karena kurangnya imajinasi," tulis The Sun.

Beberapa netizen juga menyebut sudah bosan melihat jersey yang memiliki kesamaan dengan musim-musim sebelumnya. Ada pula yang mengeluh kalau logo sponsor di bagian dada tidak cocok dengan skema warna.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%