Bursa Transfer

Lepaskan Pogba, Manchester United Minta 2 Bintang Utama Juventus

Senin, 25 Mei 2020 22:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Manchester United dilaporkan minta dua bintang utama Juventus jika ingin merelakan Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Manchester United dilaporkan minta dua bintang utama Juventus jika ingin merelakan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dilaporkan rela melepas Paul Pogba dengan syarat Juventus mau memberikan bintang utamanya sebagai bagian dari proposal.

Pogba terbilang tak memiliki performa mentereng semenjak berseragam Manchester United. Terbukti sepanjang musim ini saja dirinya hanya mampu tampil delapan kali tanpa mampu mencetak gol sama sekali.

Mengingat kontraknya kian menggantung tanpa ada isyarat perpanjangan,  Pogba pun dirumorkan bakal segera pindah. Juventus selaku mantan klubnya dilaporkan rela menyambut sang bintang Timnas Prancis dengan tangan terbuka.

Akan tetapi karena harga yang mencapai 89 juta euro (Rp1,6 triliun), Juventus kabarnya bakal memilih opsi penawaran beberapa pemainnya. Dilansir laman berita Express, hal ini membuat Manchester United meminta ketersediaan Paulo Dybala dan Miralem Pjanic.

Baik Dybala dan Pjanic dilaporkan tak ada niat untuk tinggalkan Turin dalam waktu dekat. Akan tetapi Juventus dilaporkan tidak perduli dan justru bakal melego keduanya demi bisa gaet kembali Pogba demi perkuat lini tengah mereka.

Konon klub berjulukan Si Nyonya Tua tak hanya merelakan dua pemain utamanya saja. Ada beberapa nama pemain lain seperti Aaron Ramsey, Douglas Costa, dan Adrien Rabiot yang ingin disertakan dalam kesepakatan dengan Manchester United.

Hasrat Manchester United untuk dapatkan Dybala sejatinya sudah dimulai akhir musim lalu, akan tetapi negosiasi batal setelah Juventus enggan menambahkan biaya transfer. Sementara Pjanic menjadi incaran Setan Merah karena kebutuhan mereka untuk cari tandem ideal Bruno Fernandes.

Manchester United yakin baik Dybala dan Pjanic jadi bagian penting dari skema rancangan Ole Gunnar Solskjaer demi bisa meraih gelar Liga Inggris musim depan. Saat ini saja mereka mulai mampu bangkit dari keterpurukan usai raih 11 laga tanpa kalah di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
28%