Liga Inggris

Akal Bulus Manchester United Buat Barcelona Ketakutan, Kenapa?

Senin, 25 Mei 2020 01:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Barcelona kini waspada karena bisa kian alami penurunan performa setelah raksasa Liga Inggris, Manchester United bakal punya akal bulus untuk rebut incarannya. Copyright: © OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Barcelona kini waspada karena bisa kian alami penurunan performa setelah raksasa Liga Inggris, Manchester United bakal punya akal bulus untuk rebut incarannya.

INDOSPORT.COM - Barcelona kini waspada karena bisa kian alami penurunan performa setelah raksasa Liga Inggris, Manchester United bakal punya akal bulus untuk rebut pemain incarannya.

Akibat krisis kualitas pemain sepeninggal Luis Suarez dan Ousmane Dembele, Barcelona kini dilaporkan sedang berusaha dapatkan jasa Lautaro Martinez dari Inter Milan. Akan tetapi hal ini justru tak mau diterima Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United.

Tak jauh berbeda dengan Blaugrana, Manchester United kini sedang berusaha maksimalkan lini serang mereka yang berisi Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood. Perlunya sosok penyerang keempat buat Solskjaer bidik Martinez.

Solskjaer merasa kagum setelah Martinez membukukan jumlah 16 gol dalam 31 laga bersama Inter Milan. Dilansir laman berita Express, Manchester United pun akan melakukan usaha licik agar bisa merebut striker asal Argentina itu dari buruan Barcelona yang butuh tandem ideal Lionel Messi.

Manchester United yakin bisa menangkan hati Martinez setelah mereka melakukan transaksi dua bintang yakni penjualan Romelu Lukaku dan peminjaman Alexis Sanchez. Berkat hubungan baik itu Solskjaer pun yakin bisa buat hati Antonio Conte luluh.

Selain karena hubungan baik, Manchester United ragukan peluang Barcelona untuk bisa menebus klausal pelepasan Martinez yang dibanderol senilai 111 juta euro (Rp1,7 triliun) oleh Inter Milan. Pasalnya Blaugrana sedang alami krisis finansial akibat imbas virus Corona.

Berbeda dangan Barcelona yang alami krisis finansial hingga harus memangkas 70 persen gaji para pemainnya, Manchester United jauh memiliki ekonomi yang lebih sehat sehingga bisa saja penuhi mahar fantastis Martinez.

Jika sukses gaet Martinez amunisi besar menanti Manchester United yang berencana untuk tampil dominan di Liga Inggris. Apalagi saat ini mereka memang sedang dalam masa transisi kesuksesan berkat kedatangan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%