Liga Spanyol

Mengecewakan, Nasib Antoine Griezmann Sudah Diputuskan Barcelona?

Minggu, 24 Mei 2020 01:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images/Getty Images
Sempat mengecewakan sepanjang LaLiga Spanyol, Barcelona akhirnya putuskan nasib Antoine Griezmann. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Sempat mengecewakan sepanjang LaLiga Spanyol, Barcelona akhirnya putuskan nasib Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM - Hasil mengecewakan sepanjang bergulirnya LaLiga Spanyol 2019-2020 membuat Barcelona sudah tentukan masa depan striker anyarnya, Antoine Griezmann.

Semenjak gabung dengan Blaugrana, Griezmann sejatinya belum memberikan dampak besar besar. Walaupun sudah menyumbangkan 14 gol dan empat assists, peran serta striker Timnas Prancis malah membuat klub tak konsisten.

Hal tersebut terlihat kala Ousmane Dembele dan Luis Suarez harus absen lebih lama karena cedera. Berada di garis depan Griezmann terbukti tak mampu memainkan pola sama dengan kapten Barcelona, Lionel Messi.

Karena tak sesuai ekspektasi apalagi pembelian hingga 130 juta euro (Rp2 triliun) dari Atletico Madrid terlalu mahal, Barcelona lantas dirumorkan bakal kembali menjual Griezmann pada akhir LaLiga Spanyol.

Beberapa klub seperti Manchester United dan Arsenal dirumorkan berbaris ingin meminang jasa Griezmann meskipun bakal dibanderol mahal. Tapi dilansir laman berita Sportsmole, Barcelona dilaporkan masih akan memberikan kesempatan kedua untuk penyerang barunya.

Klub yang bermarkas di Camp Nou itu dilaporkan bakal tetap mempertahanakan Griezmann apapun resikonya hingga LaLiga Spanyol 2020-2021 mendatang. Quique Setien selaku pelatih Barcelona masih yakin pemainnya ini akan tampilkan permainan lebih baik untuk kedepannya.

Keputusan Barcelona ini tentu menjadi isyarat lampu kuning agar Griezmann bisa segera membuktikan jika dirinya layak berada pada skuat utama. Terlepas dari itu, ada kemungkinan posisinya kini kian terancam setelah Catalan dirumorkan bakal memboyong lagi Neymar.

Seperti diketahui sebelumnya, Barcelona kembali lagi berminat untuk pulangkan Neymar dari Paris Saint Germain dengan harapan hasil manis di LaLiga Spanyol musim depan. Demi penuhi hasrat mereka, beberapa pemain seperti Philippe Coutinho, Nelson Semedo, dan Samuel Umtiti jadi korban.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%