Bola Internasional

Bukan Mbappe, Legenda Inggris Saran Liverpool Tikung Target Manchester United

Minggu, 24 Mei 2020 06:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Frederic Scheidemann/GettyImages
Jadon Sancho (kiri) dan Erling Haaland, dua bintang klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Copyright: © Frederic Scheidemann/GettyImages
Jadon Sancho (kiri) dan Erling Haaland, dua bintang klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Legenda Inggris, Emile Heskey menyarankan Liverpool untuk merekrut pemain yang selama ini jadi target incaran Manchester United.

Pemain yang incaran Manchester United yang dimaksud adalah Jadon Sancho. Rumor Sancho yang masuk radar Setan Merah sebelum jendela transfer musim panas.

Selama bergabung dengan Borussia Dortmund, Sancho telah mencetak 31 gol dalam 91 pertandingan. Sancho kini menjelma menjadi salah satu pemain paling menarik di dunia sepak bola sejak meninggalkan Manchester City pada 2017 silam.

Penampilan pemain asal Inggris itu juga sukses menyedot perhatian Emile Heskey.

"Dari Jadon Sancho, Erling Haaland, dan Kylian Mbappe, aku memilih Sancho untuk Liverpool. Sancho akan menjadi pemain yang hebat, dia dapat meneror sayap pertahanan," ujar Emile Heskey dilansir dari Metro.

Menurut Heskey, merekrut Jadon Sancho akan menjadi investasi menguntungkan bagi Liverpool.

"Jadon memiliki kemampuan yang tidak dimiliki banyak pemain. Saya perhatikan dia cukup cepat. Dia sangat penting bagi kita," sambungnya lagi. 

Jika impian Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho terwujud, maka ia akan cocok berkolaborasi dengan Bruno Fernandes serta pemain muda lainnya.