Liga Italia

Juventus Ucapkan Selamat Lebaran Bersama Pemain dan Selebriti Indonesia

Minggu, 24 Mei 2020 14:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter@juventusfc
Idul Fitri 1441 Hijriah juga dirayakan oleh akun twitter resmi Juventus Indonesia dengan menuliskan ucapan kepada seluruh penggemar. Copyright: © Twitter@juventusfc
Idul Fitri 1441 Hijriah juga dirayakan oleh akun twitter resmi Juventus Indonesia dengan menuliskan ucapan kepada seluruh penggemar.

INDOSPORT.COM - Idul Fitri 1441 Hijriah juga dirayakan oleh akun twitter resmi Juventus Indonesia dengan menuliskan ucapan kepada seluruh penggemar.

Ucapan lebaran itu dibungkus dengan cara unik oleh klub elite Serie A Liga Italia, Juventus, dengan membuat video singkat bersama pemain sepak bola senior, beberapa artis dan ustadz.

Dua pemain tersebut yakni Samsul Arif (Persita Tangerang) dan Atep (PSKC Cimahi). Kemudian ada sosok Ari Lesmana vokalis band Fourtwnty, Ernest Fardiyan Syarif (musisi) dan Ustadz Zacky Mirza.

"Sajian spesial di hari yang spesial! Samsul Arif, Atep, @ari_lesmana, @ErnestSyarif, hingga Ustadz @zackymirza_ berikan pesan spesial untuk seluruh Juventini di Indonesia yang merayakan #Idulfitri! Mari saling memaafkan!," tulis twitter resmi Juventus.

Dalam video terebut, mereka kompak mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijiriah kepada seluruh Juventini Indonesia.

Di akhir video, Ustadz Zacky Mirza memberikan wejangan kepada seluruh umat muslim di Indonesia semoga semua kembali menjadi manusia suci dan menang dari hawa nafsu setan.