Bursa Transfer

Barcelona dan Juventus Saling Sikut Demi Dapatkan Bintang AC Milan

Kamis, 21 Mei 2020 13:53 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© 90min.com
Dua klub besar, yakni Barcelona dan Juventus tengah mengicar bek AC Milan, Alessio Romagnoli. Copyright: © 90min.com
Dua klub besar, yakni Barcelona dan Juventus tengah mengicar bek AC Milan, Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM - Dua klub besar, yakni Barcelona dan Juventus tengah mengicar bek bintang AC Milan, Alessio Romagnoli

AC Milan dikabarkan tengah menyusun strategi untuk memperbaharui kontrak kapten Rossoneri, Alessio Romagnoli, yang sedianya bakal berakhir pada musim panas 2022. 

Pemain timnas Italia tersebut memang telah menjadi semacam simbol dari era Milan saat ini sejak kembali dari musim fantastis bersama Sampdoria pada tahun 2015 silam.

Menurut kabar dari Tuttosport edisi Rabu (20/5/20) kemarin, Romagnoli ingin terus membela Rossoneridan ia tidak ingin mengakhiri masa tinggalnya di San Siro dalam waktu dekat ini. 

Namun, sang agen, Mino Raiola belum memberi lampu hijau kepada Elliott terkait perpanjangan masa bakti bek berusia 25 tahun tersebut. Sang super agen ingin melihat dahulu terkait revolusi AC Milan yang sedang dicanangkan Ivan Gazidis. 

Sementara itu, dilansir dari Milan News, Raiola justru mendapat proposal dari raksasa LaLiga, Barcelona,serta Juventus, terkait transfer Alessio Romagnoli. 

Juventus dilaporkan siap menyediakan dana 50 juta euro (Rp806 miliar ), serta memasukkan Daniele Rugani dalam kesepakatan demi memboyong eks pemain AS Roma tersebut. 

Sementara, Barcelona siap memberi gaji sekitar 4 juta euro (Rp64 miliar) per musim dan memasukkan Emerson de Souza atau Jean-Clair Todibo dalam kesepakatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%