Liga Italia

Bonaventura ke AS Roma, Torino Beralih ke Pemain AC Milan Ini

Kamis, 21 Mei 2020 10:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Torino dikabarkan mulai mengalihkan perhatian ke pemain AC Milan ini setelah incaran mereka sebelumnya, Giacomo Bonaventura, memilih gabung AS Roma. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Torino dikabarkan mulai mengalihkan perhatian ke pemain AC Milan ini setelah incaran mereka sebelumnya, Giacomo Bonaventura, memilih gabung AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Torino, dikabarkan mulai mengalihkan perhatian ke pemain AC Milan ini setelah incaran mereka sebelumnya, Giacomo Bonaventura, malah pilih bergabung ke AS Roma.

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura sudah tak masuk ke dalam rencana besar CEO mereka, Ivan Gazidis, karena usianya yang sudah tua. Sehingga, sang pemain merasa bahwa waktunya di San Siro sudah habis.

Mendengar kabar ini, banyak klub Serie A Liga Italia seperti Atalanta, AS Roma, Torino, dan lain-lain langsung melirik sang pemain. Namun, tampaknya hanya Torino yang sangat serius meminatinya di bursa transfer musim panas 2020.

Hanya saja, muncul rumor lanjutan bahwa Bonaventura justru lebih memilih untuk gabung AS Roma. Hal ini dikarenakan ia bisa mendapatkan gaji yang lebih besar di Olimpico. Situasi ini tampaknya membuat Torino langsung mengalihkan perhatian ke pemain lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, klub yang berjuluk Il Toro itu ternyata mengincar gelandang AC Milan yang bernama Rade Krunic. Milan atau Rossoneri baru mendatangkannya dari Empoli pada bursa transfer musim panas 2019.

Ternyata, saat itu Torino juga berjuang untuk mendatangkannya ke Turin. Hanya saja, Milan justru yang berhasil memenangkan perebutan tersebut. Sehingga, rival sekota Juventus itu ingin memperjuangkannya lagi di musim panas 2020.

Namun demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa yang akan mereka lakukan untuk mewujudkan impian itu. Ditambah lagi, Milan juga belum memberikan respons mereka terhadap niat dari rival domestik Serie A Liga Italia mereka itu.

Rade Krunic baru memperkuat AC Milan pada 8 Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola kasta tertinggi di Italia tersebut, ia baru bisa menyumbang satu assist dari total 11 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.