Bursa Transfer

Ingin Pulangkan Pogba, Juventus Bujuk Mino Raiola

Jumat, 22 Mei 2020 11:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Michael Regan/GettyImages
Klub raksasa Serie A, Juventus dikabarkan telah menghubungi super agen, Mino Raiola, terkait saga transfer Paul Pogba dari Manchester United. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Klub raksasa Serie A, Juventus dikabarkan telah menghubungi super agen, Mino Raiola, terkait saga transfer Paul Pogba dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A, Juventus dikabarkan telah menghubungi super agen, Mino Raiola, terkait saga transfer Paul Pogba dari klub Liga Inggris, Manchester United. 

Media Prancis Le10sport, mengklaim bahwa Juventus akhirnya berhasil berbincang dengan Mino Raiola, setelah rumor transfer Pogba bergaung dalam beberapa bulan terakhir. 

Meski baru tahap awal, perbincangan Bianconeri dengan Raiola kabarnya sudah memasuki fase serius. Ketertarikan Juve untuk membawa Pogba ke Turin sudah terjadi sejak musim lalu.

Demi menebus nilai jual Pogba yang cukup fantastis, yakni sekitar 80 juta euro (Rp1,3 triliun), Si Nyonya Tua siap melepas Miralem Pjanic dan Adrien Rabiot. 

Pria asal Prancis tersebut bahkan tidak pernah menyangkal kecintaannya terhadap Juventus. Selama di Manchester United, ia terus mengalami beragam masalah. 

Musim ini, pemain berusia 27 tahun itu dilanda badai cedera, sehingga jam terbangnya bersama Setan Merah pun terbatas. Ia bahkan kerap mendapat kritikan lantaran dianggap tak sepenuh hati membela Manchester United

Pogba pun kerap menjadi kambing hitam jika skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer itu tampil buruk. 

Sementara, pemain timnas Prancis itu dulunya tampil impresif bersama Juventus. Paul Pogba tercatat membukukan 34 gol dan membuat 40 assist dalam 178 penampilannya bersama Bianconeri pada periode 2012-2016.