Liga Indonesia

Kompetisi Belum Ada Kepastian, Jacksen Tiago Enggan Banyak Berkomentar

Selasa, 26 Mei 2020 17:41 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku tak mau banyak berkomentar soal kompetisi Liga 1 yang belum ada kepastian kapan akan kembali digelar. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku tak mau banyak berkomentar soal kompetisi Liga 1 yang belum ada kepastian kapan akan kembali digelar.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengaku tak mau banyak berkomentar soal kompetisi Liga 1 yang belum ada kepastian kapan akan kembali digelar.

Pasalnya, sama dengan harapan kebanyakan orang, Jacksen berharap pandemi virus corona bisa segera berakhir.

Pelatih berpaspor Brasil ini menilai, pandemi corona bukan hanya menjadi beban bagi pemerintah dan masyarakat Indonesia saja, tapi juga menjadi perhatian global.

"Saya tidak begitu paham untuk berikan sebuah penilaian yang kredibel. Tapi, pandemi ini, menjadi beban kepada seluruh dunia, bukan hanya Indonesia saja," ungkap Jacksen kepada INDOSPORT, Selasa (26/5/20).

Karena itu, demi meringankan tugas tim medis, Jacksen juga berharap masyarakat bisa mematuhi dan mengikuti anjuran serta aturan yang diberlakukan pemerintah terkait penanganan pencegahan virus corona.

"Intinya, program apapun dari pemerintah, cuma bisa sukses kalau kami sebagai warga negara patuh dan menjalankan dengan tertib aturan-aturan tersebut," pungkasnya.

Saat ini, Jacksen masih menikmati masa-masa jeda di rumahnya bersama anak dan istrinya, mengingat di Surabaya tengah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Keluarga Jacksen juga sedang dalam suasana suka cita merayakan hari raya idul fitri.