Pemain Persela Birrul Walidain Rayakan Lebaran di Lamongan

Selasa, 26 Mei 2020 20:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Lebaran tahun 2020 kali ini tidak banyak aktivitas yang bakal dilakukan pemain muda klub Liga 1 2020 Persela Lamongan, Birrul Walidain. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Lebaran tahun 2020 kali ini tidak banyak aktivitas yang bakal dilakukan pemain muda klub Liga 1 2020 Persela Lamongan, Birrul Walidain.

INDOSPORT.COM - Lebaran tahun 2020 kali ini tidak banyak aktivitas yang bakal dilakukan pemain muda klub Liga 1 2020 Persela Lamongan, Birrul Walidain.

Alasan pertama memang mudik tidak diperbolehkan pemerintah karena masih ada Pandemi Covid-19. Kedua, pemain asal Persela junior itu memang asli Lamongan sehingga dekat dengan keluarganya.

"Yang jelas, memang Lebaran tahun ini beda dari tahun sebelumnya. Saya juga tidak mudik," katanya kepada INDOSPORT.

"Palingan saya hanya ke rumah saudara saja yang dekat-dekat," lanjut pemain kelahiran 1995 itu.

Birrul mengaku kebanyakan saudaranya itu memang berasal dari Babat, Kabupaten Lamongan.

"Sebagian keluarga ya dari Babat saja," ungkapnya.

Bisa merayakan Lebaran bersama keluarga meskipun dengan suasana yang serba terbatas seperti saat ini, diakunya sangat bersyukur.

Birrul masih bisa sungkeman secara langsung dengan orang tua, keluarga dan saudaranya. Tak hanya itu, menyantap sajian kuliner khas Lebaran pun bisa dirasakan olehnya.

Sementara itu, dirinya berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dengan cepat. Sehingga Birrul bisa kembali membela Persela Lamongan di kompetisi Liga 1 2020, sekaligus kembali merasakan atmosfer Stadion Surajaya yang sudah dia inginkan.