Liga Indonesia

Rayakan Ultah, Striker Belanda Milik Persib Kangen Bobotoh

Selasa, 26 Mei 2020 15:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Geoffrey Castillion genap berusia ke-29 pada Senin, 25 Mei 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Geoffrey Castillion genap berusia ke-29 pada Senin, 25 Mei 2020.

INDOSPORT.COM - Striker klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Geoffrey Castillion, genap berusia ke-29 pada Senin, 25 Mei 2020.

Di hari bahagianya, striker Persib asal Belanda itu berharap selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.

Castillion mendoakan agar kehidupan kembali normal, setelah beberapa bulan terakhir dalam bayang-bayang pandemi Covid-19. Ia juga tak lupa mengabarkan dalam kondisi sehat selama berada di kampung halamannya.

"Saya dan keluarga sehat dalam situasi corona ini. Semoga semuanya segera normal kembali," kata pemain bernomor punggung 20 itu.

Castillion juga berharap kompetisi segera bergulir. Striker jangkung itu mengaku sudah sangat rindu latihan bersama dan memainkan pertandingan serta kangen riuhnya Bobotoh saat berlaga di Bandung.

"Saya berharap bisa bermain lagi untuk Persib lagi karena saya rindu. Semoga semua lebih baik lagi," tutupnya.

Setelah klub dan liga diliburkan sementara akibat pandemi virus corona, Castillion memilih mudik bersama istrinya. Saat ini, ia masih menunggu kepastian apakah Liga 1 2020 dilanjut atau tidak karena batas liburnya sampai akhir bulan ini.