Liga Indonesia

4 Pemain Timnas U-19 Absen Latihan Pasca Lebaran

Kamis, 28 Mei 2020 17:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Istimewa
Setelah diliburkan dua hari selama hari raya Idul Fitri, Timnas Indonesia U-19 kembali melanjurkan pemusatan latihan (TC) secara virtual pada Rabu (27/05/20). Copyright: © Istimewa
Setelah diliburkan dua hari selama hari raya Idul Fitri, Timnas Indonesia U-19 kembali melanjurkan pemusatan latihan (TC) secara virtual pada Rabu (27/05/20).

INDOSPORT.COM - Setelah diliburkan dua hari selama hari raya Idul Fitri, Timnas Indonesia U-19 kembali melanjurkan pemusatan latihan (TC) secara virtual pada Rabu (27/05/20). Namun, dari 44 nama, ada empat pemain yang dilaporkan absen latihan.

Mereka yang absen adalah Andre Octaviansyah, Deka Muhammad, Risky Sudirman, dan Alif Zaelani. Keempatnya izin karena tidak berada dalam kondisi fit.

"Ada empat pemain yang dalam kondisi kurang sehat. Menu latihan masih sama bentuknya seperti kemarin, tetapi intensitas masih rendah karena pemain habis libur dan intensitas akan terus naik setiap harinya," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto.

Sesi latihan dilakukan dengan durasi satu jam, biasanya mulai pukul 09.00 hingga 10.00 WIB. Pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong pun memantau langsung dari Korea Selatan bersama sejumlah asistennya.

TC Timnas Indonesia U-19 (secara virtual) sudah berlangsung sejak 14 Mei lalu. Hal itu dilakukan sebagai persiapan awal menuju Piala AFC U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan, Oktober mendatang.

Selain itu, Shin Tae-yong juga mempersiapkan para pemain untuk tampil di Piala Dunia U-20 2021 yang akan berlangsung di Indonesia.

Saat libur lebaran, Shin Tae-yong memberikan peringatan keras pada anak asuhnya untuk menjaga pola makan. Ia tidak ingin berat badan Beckham Putra dan kawan-kawan melonjak karena mengkonsumsi makanan yang berlemak selama lebaran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%