Bursa Transfer

Bayer Leverkusen Tawarkan Wonderkidnya ke AC Milan

Kamis, 28 Mei 2020 15:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© TF-Images/GettyImages
Paulinho, striker muda milik Bayer Leverkusen Copyright: © TF-Images/GettyImages
Paulinho, striker muda milik Bayer Leverkusen

INDOSPORT.COM - AC Milan seperti mendapatkan durian runtuh. Rossoneri ditawari oleh Bayer Leverkusen untuk mengontrak wonderkidnya yang bernama Paulo Henrique Sampaio Filho atau Paulinho.

AC Milan telah melirik Paulinho dari Bayer Leverkusen seiring kabar kedatangan Ralf Rangnick yang akan menjadi juru taktik di San Siro.

Keinginan AC Milan untuk memboyong Paulinho pun kini semakin nyata. Pasalnya, Bayer Leverkusen dilaporkan telah menawarkan wonderkidnya tersebut kepada Rossoneri.

Dilansir dari laporan Tuttomercatoweb, Bayer Leverkusen melego Paulinho demi perkembangan sang pemain. Di Leverkusen, Paulinho kalah bersaing untuk menembus tim utama.

Nyatanya dalam tiga pertandingan terakhir di Bundesliga, ia baru bermain sekitar lima menit saja. Kendati demikian, pemain sepak bola asal Brasil itu merupakan talenta berbakat.

Paulinho adalah pemain pertama kelahiran tahun 2000 yang mencetak gol di liga Brasil saat berusia 17 tahun sembilan hari. Oleh sebab itu, Leverkusen membayanya dari Vasco de Gama.

Tentu, kehadiran Paulinho, yang baru berusia 19 tahun akan membuat Rangnick lebih senang untuk menangani AC Milan. Dari data Whoscored, Paulinho dinilai kuat dalam hal passing dan tendangan jarak jauh.

Sejauh musim ini, Paulinho total sudah menyumbangkan tiga gol dan satu assist dalam delapan pertandingannya bersama Bayer Leverkusen di Bundesliga Jerman.