Liga Italia

Berulah Lagi, Brescia Lepas Mario Balotelli

Kamis, 28 Mei 2020 11:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alessandro Sabattini/GettyImages
Presiden klub Serie A Italia Brescia, Massimo Cellino mengaku kecewa terhadap Mario Balotelli dan siap melepas striker bengal itu. Copyright: © Alessandro Sabattini/GettyImages
Presiden klub Serie A Italia Brescia, Massimo Cellino mengaku kecewa terhadap Mario Balotelli dan siap melepas striker bengal itu.

INDOSPORT.COM - Presiden klub Serie A Italia Brescia, Massimo Cellino mengaku kecewa terhadap Mario Balotelli. Sehingga, ia melepaskan Balotelli yang memang dikenal sebagai striker bengal.

Mario Balotelli sangat akrab dengan kontroversi dalam karier sepak bolanya. Baru-baru ini, Balotelli kembali berulah karena ia tidak mengikuti sesi latihan bersama Brescia.

Selain itu, Balotelli juga membuat sensai dengan melakukan live Instagram bersama bintang film dewasa Italia. Ulah Balotelli tersebut membuat Cellino naik pitam.

"Dia anak yang aneh, dia sudah tidak lagi punya pikiran bersama kami dan saya menerima kepergiannya," ucap Cellino dikutip dari Football Italia.

Cellino menegaskan bahwa kontrak Balotelli juga otomatis dibatalkan ketika Brescia terdegradasi. Saat ini, Brescia sendiri merupakan tim juru kunci di Serie A Italia dengan mengumpulkan 16 poin dari 26 laga.

Sebelum bergabung Brescia, Balotelli juga pernah dipecat oleh klubnya. Kala itu, pemain berusia 29 tahun tersebut dilepas oleh Nice karena berseteru dengan pelatih Patrick Viera.

Sejauh musim ini, Balotelli sendiri telah mencetak lima gol bersama Brescia dalam 19 pertandingan di Serie A Italia. Akan tetapi, karena ulahnya tidak disiplin dalam latihan, Balotelli harus menerima konsekuensi dan dilepas oleh klubnya.