Liga Italia

Digosipkan Akan Dijual, Bek Tengah AC Milan Kecewa Berat

Kamis, 28 Mei 2020 16:27 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter AC Milan
Bek tengah senior milik AC Milan, Mateo Mussachio, mengaku kecewa mendengar kabar bahwa dirinya akan dijual oleh klub Serie A Italia itu pada akhir musim ini. Copyright: © Twitter AC Milan
Bek tengah senior milik AC Milan, Mateo Mussachio, mengaku kecewa mendengar kabar bahwa dirinya akan dijual oleh klub Serie A Italia itu pada akhir musim ini.

INDOSPORT.COM – Bek tengah senior milik AC Milan, Mateo Mussachio, mengaku kecewa mendengar kabar bahwa dirinya akan dijual oleh klub Serie A Italia itu pada akhir musim ini.

Masa depan bek asal Argentina, Mateo Mussachio, dengan AC Milan yang sudah dibelanya selama 3 tahun ini mulai mendekat akhir. Mantan bintang Villarreal itu disebut akan dijual pada akhir musim ini agar Milan tidak kehilangan dirinya secara gratis pada saat kontraknya habis akhir musim depan.

Kabar bakal dijualnya bek 29 tahun itu pun segera mendapatkan perhatian dari klub-klub LaLiga Spanyol. Dua tim yakni Sevilla dan Real Betis dikabarkan berminat untuk mendatangkan Mussachio.

Namun, dilansir Sempre Milan, rupanya kabar penjualan dirinya itu ditanggapi Mussachio dengan kekecewaan besar. Pasalnya, ia sendiri berniat untuk tinggal lebih lama bersama AC Milan.

Demi mewujudkan impiannya untuk terus menjadi anggota skuat Milan, Mussachio sudah bekerja keras pada sesi latihan jelang kembalinya Serie A bulan Juni nanti.

Eks bek tengah Villarreal ini bahkan memiliki misi khusus untuk merebut kembali posisinya sebagai pendamping utama kapten Alessio Romagnoli di lini belakang AC Milan.

Meski telah mencatatkan 18 penampilan di Serie A musim ini dan sempat menjadi pilihan utama di awal musim, menit bermain Mussachio memang mulai menurun. Dari 10 pertandingan terakhir Milan di Serie A, bek asal Argentina itu hanya tampil 5 kali.

Posisi Mussachio di skuat Milan sendiri juga terancam oleh bakal hadirnya Ralf Rangnick sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga baru. Pasalnya, dua nama di lini belakang Milan yang sudah bisa dipastikan akan aman jika Rangnick datang hanyalah Alessio Romagnoli dan Theo Hernandez.

Rangnick bahkan dikabarkan sedang memburu bek tengah baru untuk ia bawa ke Milan, dengan Dayot Upamecano yang menjadi andalan lini belakang RB Leipzig berada di puncak daftar kandidat.

Dengan demikian, opsi bakal ditendangnya Mussachio akhir musim ini tetap besar, entah AC Milan akan tetap dilatih Pioli atau benar-benar dilatih Rangnick.